Alasan Promotor Dream Theater Pilih Yogyakarta Sebagai Tempat Konser

Manis Sejagad – Band progressive metal Dream Theater akan kembali ke Indonesia untuk kali ketiga pada 29 September mendatang. Kali ini aksi John Petrucci dan kawan-kawan bukan di Jakarta, melainkan di Yogyakarta.

Yogyakarta terpilih menjadi satu-satunya kota di Indonesia dalam tur dunia 25 tahun perjalanan band, Dream Theater. Bertempat di Stadion Kridosono, konser yang digelar pada 29 September 2017 ini menargetkan 15.000 penonton.

“Bertajuk ‘JogjaROCkarta Internasional Rock Musi Festival’, konser ini kami harap dapat mengobati kerinduan para pengemar musik rock Indonesia dan Asia,” kata CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alim, saat bincang dengan wartawan di Yogyakarta, Rabu, 2 Agustus 2017.

“Kami berharap, kehadiran Dream Theater ini mampu mewujudkan cita-cita DI Yogyakarta menjadi destinasi konser internasional. Sehingga efek domino pada sektor perekonomian baik di wisata, maupun kuliner, dapat dinikmati bersama,” ucapnya.

Harga Tiket Konser Dream Theater

Adapun tiket konsernya kali ini lebih murah ketimbang saat konser di Jakarta. Tiket kelas Festival A dibanderol Rp900 ribu dan Festival B Rp450 ribu. Harga ini dinilai lebih murah dibandingkan konser yang sama di Singapura maupun Thailand.

 

 

Tinggalkan Balasan