Aneh, Perempatan Ini Sering Sekali Terjadi Kecelakaan

Manis Sejagad – Perempatan jalan biasanya mempunyai lampu lalu lintas atau rambu-rambu lalu lintas yang lain untuk menghindari kecelakaan. Ketika melintas perempatan, pengendara diharapan lebih waspada serta pelan-pelan.

Lalu bagaimana jika perempatan jalan tidak dilengkapi dengan lampu atau rambu-rambu lalu lintas? Tentunya ini akan membuat masalah baru seperti macet dan paling parah kecelakaan, dan salah satu jalan keluarnya adalah dengan adanya petugas yang menjaga perempatan tersebut.

Dalam video yang diunggah akun Instagram fokahah ini terekam sebuah perempatan jalan yang sering kali terdapat kecelakaan, tentunya ini jarang terjadi di perempatan jalan yang lain.

Baca Juga : Viral, Seorang Mahasiswi Buka Baju Dan Celana Ketika Presentasi

Baca Juga : Lagi Cari Jodoh? Jangan Tampil Seksi Di Sosmed, Gak Laku

Tidak begitu lebar luas jalan dan tidak begitu ramai jalanan, tapi perempatan ini sering terjadi kecelakaan. Tidak diketahui secara pasti ini terdapat di negara dan kota mana.

Di perempatan ini memang tidak terlihat lampu lalu lintas, hanya terdapat rambu-rambu lalu lintas yang saja. Dalam CCTV terpantau banyaknya kendaraan yang bertabrakan, memang di jalan ini terlihat begitu sepi dan jalanan lurus yang membuat pengemudi untuk memacu kendaraannya lebih kencang.

Salah satu cara agar tidak banyak terjadi kecelakaan adalah dengan menempatkan petugas yang berjaga dan mengatur lalu lintas di sana.

A post shared by Just for FUN (@fokahah) on


Be the first to comment

Tinggalkan Balasan