Bocah Ini Mampu Tumbangkan 3 Pemain Sekaligus Saat Bermain Bola

Sepakbola menjadi salah satu olahraga yang disukai oleh anak-anak, saat itu mereka mulai bersemangat bermain bola tanpa mengenal lelah. Fisik dan teknik mungkin bukanlah hal yang utama saat itu, yang terpenting baginya adalah memenangkan pertandingan.

Pada video yang diunggah akun Instagram guyonankekinian ini terlihat sebuah pertandingan sepakbola anak-anak, tim dengan seragam hijau melawan tim berseragam merah.

Sepertinya pertandingan berjalan cukup seru dengan duel di lini tengah. Tim hijau cukup kesulitan karena pressing ketat tim lawan. Saat tim hijau menguasai bola ada kejadian yang cukup menarik.

Baca Juga : Video Detak Jantung Ini Lebih Mengerikan Dari Ngeliat Hantu

Baca Juga : Pawang Singa Ini Hanya Gunakan Sendal Untuk Membuat Singa Ketakutan

Seorang pemain belakang tim hijau berhasil ‘menumbangkan’ tiga pemain lawan dengan tendangan kerasnya berturut-turut. Pertama ia mencoba menendang bola dengan sekeras mungkin, namun bolanya mengenai bagian perut pemain lawan nomor punggung 5.

Setelah terkena nomor 5, bola itu balik lagi ke pemain tersebut, lalu ia menendang kembali dengan keras dan terkena wajah pemain nomor punggung 4. Lagi-lagi bola hasil tendangannya balik lagi, ia pun kemudian menendang kembali untuk ketiga kali dan selanjutnya giliran nomor 7 yang terkena wajahnya.

Semoga saja mereka tidak mengalami cedera yang cukup serius dan terlebih lagi tidak trauma dan dendam terhadap pemain tersebut.

Semua kena

A post shared by dagelan lucu video (@guyonankekinian) on


Be the first to comment

Tinggalkan Balasan