Cara Unik Seorang Pria Melewati Jalan yang Becek

Manis Sejagad – Penampilan memang menjadi hal yang perlu diperhatikan. Apalagi jika ingin menghadiri pertemuan penting ataupun resmi. Bagaimanapun caranya, penampilan kita harus tetap terjaga. Bahkan, ada yang sampai rela memperbaiki riasan atau membawa pakaian ganti hanya untuk mendapatkan penampilan yang maksimal

Tapi, pernahkah Anda mengalami kejadian di mana saat penampilan sudah terasa sempurna malah mengalami hal yang dapat merusak penampilan Anda? Misalnya cuaca yang tidak mendukung atau mungkin malah kendala di perjalanan yang membuat penampilan rapi jadi kotor dan berantakan. Seperti yang dialami pria dalam video singkat berikut ini.

Baca Juga : Seorang Pria Pingsan Setelah Gagal Loncat Dari Jembatan

Dari kepala sampai kaki, penampilan pria ini terlihat sudah sempurna. Mengenakan kemeja lengan panjang yang dimasukkan rapi ke dalam celana panjangnya, lengkap dengan ikat pinggang dan sepatu pantofel, penampilan pria ini terlihat sudah sempurna. Pria berkulit hitam ini sepertinya akan menghadiri sebuah acara resmi atau mungkin ingin berangkat bekerja.

Baca Juga : Inilah Jadinya Jika Anak Kecil Makan Siang Sambil Bercanda

Namun sayang, dengan penampilan serapi itu ternyata perjalanan yang harus ia tempuh tidak mendukung. Ia harus melewati jalanan berlumpur yang sangat kotor untuk sampai ke tempat tujuannya. Tidak ada pilihan lain, ia pun terpaksa harus melewati jalur berlumpur tersebut. Tak disangka, ternyata pria ini punya cara unik untuk melewatinya.

Dengan cara ini, ia berhasil melewati jalan berlumpur tersebut tanpa mengotori pakaian dan tubuhnya sedikitpun. Sontak, video yang diunggah akun Instagram infomanis itu langsung viral di dunia maya. Penasaran cara unik apa yang dilakukannya? Simak video berikut ini.

A post shared by Info Manis (@infomanis) on


Be the first to comment

Tinggalkan Balasan