Cuma di Indonesia, Warung Pecel Lele Ini Hebohkan Netizen !

Manis Sejagad – Banjir merupakan satu diantara masalah dan bencana berkala yang nyaris tidak pernah absen menerjang DKI Jakarta setiap tahunnya. Beragam usaha dikerjakan untuk mengatasinya, tetapi sampai saat ini ibukota belum juga dapat betul-betul bebas dari banjir.

Seperti yang saat ini tengah menempa daerah Jatinegara mulai sejak tanggal 5 Februari 2018 kemarin. Luapan air setinggi pinggang orang dewasa terlihat di sekitaran daerah Kampung Pulo serta Kebon Pala. Akun resmi TMC Polda Metro Jaya juga mengunggah foto laporan pandang daerah Jatinegara Barat pada jam 00:44 WIB tanggal 6 Februari. Tetapi, ada sesuatu dalam photo itu yg buat beberapa netizen salah fokus.

Baca Juga : Berani Coba Jajanan Ekstrim di India Fire Paan?

Baca Juga : Keren, Jaket Ini Harus Diseduh Dulu Seperti Mie Instan Sebelum Dipakai

Orang-orang kita memanglah terkenal fearless atau tidak mudah takut. Waktu terjadi teror bom Sarinah ada sosok pedagang sate yang tetaplah santai menjual dagangannya cuma beberapa meter dari titik pusat kejadian. Di sisi lain, warga Indonesia juga dikenal selow dan tidak panikan, juga tidak tidak mudah menyerah untuk mencari nafkah.

Memanglah ada sejumlah sisi positif, walau demikian tetaplah berdagang serta makan di tengah banjir begini bukannya tanpa resiko ya, guys! Bila menurut anda sendiri bagaimana nih tindakan penjual pecel lele di Jatinegara ini?

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan