Demi Bibir Mirip Marilyn Monroe Pria Ini Filler Bibir Hingga 16 Kali

Manis Sejagad – Seorang pelayan berumur 32 tahun dari Toulon, Perancis, Cyril Roux sudah menghabiskan lebih dari £5.000 atau Rp94 juta untuk filler bibir dan botox. Hal semacam ini dilakukannya supaya mirip seperti idolanya, Marilyn Monroe.

Seperti dilansir dari Metro.co.uk, Rabu 30 Januari 2018, Cyril melakukan sesi pertama botox pada umur 26 tahun. Ia mengakui nikmati pengalaman itu serta menginginkan lebih jauh melakukannya.

Pada beberapa tahun berikutnya, Cyril sudah lakukan lebih dari dua puluh prosedur yang berlainan, termasuk juga 16 session filler dan botox. Tidak ayal, bentuk bibirnya sudah alami transformasi dari tipis jadi begitu tebal.

Tapi hal tersebut tidak buat Cyril senang. Bahkan juga saat ini dia ingin menghemat uang untuk mengoperasi hidung, implan pipi dan dagu.

“Saya pertama kali tertarik pada prosedur kosmetik karena saya ingin terlihat lebih muda dan sangat menyukai inspirasi saya, Marilyn Monroe,” kata Cyril. Cyril juga mengkalkulasi, bahwa hingga saat ini dirinya telah menghabiskan lebih dari £3.500 atau Rp66 juta khusus di bagian bibir.

Baca Juga : Inilah N22-Nomad, Pesawat Pencentak Janda yang Pernah Dioperasikan Pilot TNI AL

Baca Juga : Kisah Ratu Thailand yang Tewas Karena Peraturannya Sendiri

Cyril mengatakan bahwa transformasinya telah mengundang komentar dari banyak orang, termasuk hater yang kerap mencemoohnya, tapi dia tidak peduli. Dia bangga dengan penampilannya, dan tidak sabar untuk menyelesaikan lebih banyak operasi.

Dia bahkan mengakui bahwa dirinya telah kecanduan, dan tidak akan berhenti menjalani prosedur kosmetik sampai dia senang dengan penampilannya.

“Prosedur saya selanjutnya adalah operasi hidung di Tunisia, saya hanya menunggu karena saya masih belum membayar 2.000 Pound Sterling untuk melunasinya saat ini,” kata Cyril.

Meski banyak yang menganggapnya aneh, Cyril justru bangga menjadi pria plastik.

“Tapi saya bangga menjadi pria plastik dan akan terus melakukannya, untuk orang-orang yang melihat saya dan menilai saya, saya tidak tidak peduli. Pada akhirnya nanti, kecantikan sangat penting bukan untuk orang lain tapi dirimu sendiri,” kata Cyril.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan