Dikira Kecelakaan Pria Ini Malah Tidur di Pinggir Jalan Usai Jatuh Dari Motor

Manis Sejagad – Seorang pria ditemukan tidur di tepi jalan dengan motornya yang masih tetap menyala. Pria asal Taiwan bernama Lu diketemukan di pinggir jalan sedang tidur dengan helm yang masih tetap menempel di kepalanya.

Motornya terlihat terjatuh di jalan pas di sampingnya dengan mesin yang masih tetap menyala. Saksi mata menyebutkan sebelumnya, Lu sempat tampak menaiki motor dengan tidak stabil ke kiri dan kanan. Kemudian Lu pada akhirnya menabrak dan terjatuh di sisi jalan. Dirinya tampak terpuruk di tanah dan tidak sadarkan diri.

Namun, saat diselamatkan, terdengar suara dengkuran yang cukup keras. Ternyata, bukannya pingsan, Lu malah tertidur pulas. Saksi mata akhirnya melaporkannya pada polisi setempat.

Seperti dikutip dari Metro.co.uk, Lu baru terbangun saat sudah di bawa ke rumah sakit. Dirinya bangun karena mencari istrinya yang biasanya tidur di sampingnya.

Baca Juga : Pria Ini Butuh Sejuta Like Untuk Menamai Anaknya Goku

Baca Juga : Ahli Nutrisi : Sarapan Pizza Lebih Menyehatkan dari Pada Sereal

Meski kepalanya membentur ke jalan, pria 35 tahun itu tidak memiliki luka yang serius. Ketika sadar keesokan harinya, dia ditetapkan bersalah oleh pihak kepolisian.

Ternyata, Lu mengemudikan motornya saat tengah mabuk. Istrinya tidak tahu bahwa Lu saat itu pergi untuk minum.

Lu kini hanya tertawa lantaran videonya tidur di pinggir jalan menjadi viral. Bahkan, tak hanya di Taiwan, negara lain pun kini melihat videonya tengah tidur sambil mendengkur.

Berikut ini video Lu yang sedang tidur di pinggir jalan:

Tinggalkan Balasan