Donnie Yen Akan Menjadi Pemeran Utama Film Sleeping Dog

Manis Sejagad – Kita tahu kalau banyak dari film adaptasi game yang dicibir penggemarnya. Tetapi, hal semacam ini tidak menghambat produsen film selalu mengerjakan adaptasi game, seperti salah satunya film Sleeping Dogs.

Untuk penggemar game open-world, Sleeping Dogs mungkin saja jadi satu diantara game yang harus dimainkan. Meskipun, apabila dibandingkan dengan seri game Grand Theft Auto, Sleeping Dogs memanglah kalah pamor.

Meskipun demikian, alur cerita yang disajikan tidak kalah menarik. Sleeping Dogs melukiskan situasi pecinan dengan setting negara Hong Kong. Anda bertindak jadi Wei Shen, seorang polisi samaran Amerika Serikat yang tengah mengintai organisasi Sun On Yee Triad.

Nah, bukan hanya eksis di jagat game, Sleeping Dogs juga merambah ke layar-lebar. Informasi ini terkuak dari akun Instagram aktor Hong Kong, Donnie Yen.

Baca Juga : Kota Ini Tak Masuk di Peta dan Sepi Seperti Kota Hantu

Baca Juga : Untuk Para Penggemar Deadpool, Inilah Trailer Terbaru Deadpool 2

Dalam akunnya, aktor yang terkenal lewat film Ip Man ini mengkonfirmasi apabila sistem syuting Sleepong Dogs tengah berjalan.

“Terkadang, hal bagus perlu sedikit waktu. Sleeping Dogs difilmkan. Kalian siap untuk ini?, ” tulisnya seperti dikutip dari akun Instagram-nya, Kamis (8/2/2018).

Sayang, tak ada informasi lebih jauh yang disampaikan. Walau demikian, dari gambar artwork yang di posting Donnie, peluang ia berperan sebagai Wei Shen, karakter paling utama di game itu.

Sleeping Dogs dilaunching tahun 2012 oleh Square Enix. Disini Anda dapat nikmati situasi Hong Kong komplit dengan kekuatan bertarung kung-fu yang khas.


Be the first to comment

Tinggalkan Balasan