Gas Terus, Istri Tak Sadar Suaminya Terlempar Dari Mobil

Manis Sejagad –¬†Seseorang yang mabuk berat dikarenakan sangat banyak minum-minuman mengandung alkohol tidak bisa mengendalikan dirinya. Seperti suami bernasib kurang mujur ini, ia terlempar dari mobil serta tergeletak di jalanan sedangkan istrinya terus mengendarai mobil.

Tanggal 9 Januari lalu dilansir dari world of buzz, seorang suami yang mabuk buka pintu belakang mobil lantaran ingin muntah dan terlempar dari mobilnya.

Istrinya yang menyetir mobil sekalipun tidak menyadari kalau suaminya sudah terjatuh. Ia tetaplah memacu kendaraannya dalam kecepatan tinggi.

Menurut polisi lalu lintas di provinsi Jiangsu, China, mereka sebelumnya menghadiri satu pertemuan sosial. Seperti kebanyakan makan malam sosial, minuman mengandung alkohol sulit dihindari, dan suami ini terlalu banyak meminumnya.

Baca Juga : Perbanyaklah Makan Cabai Jika Ingin Panjang Umur

Baca Juga : Setelah Mabuk Minuman Beralkohol Apakah yang Harus Dimakan ?

Sang istri begitu terfokus pada jalan sehingga dia tidak sadar suaminya tidak ada diposisinya. Beberapa menit kemudian, ia baru sadar dan berbalik untuk menjemputnya setelah menyadari ia sendirian di mobil. Setelah berita ini beredar di internet, netizen bukannya iba justru tidak bisa menahan tertawa karenanya.

“Saya tidak akan pernah membuka pintu mobil yang bergerak tanpa peduli seberapa mabuk saya,” komentar seorang netizen.

“Istrinya adalah pembalap yang sangat keren karena dia tidak memperhatikan jalannya,” komentar pengguna Facebook lainnya.

Suami tersebut masih diberi keberuntungan karena saat ia terlempar jalanan sepi dan tidak ada mobil di belakangnya, jika tidak mungkin nasibnya akan berbeda.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan