Hendak Marah Usai Ditabrak, Seorang Pria Luluh Saat Lihat Pelaku

Manis Sejagad – Bagaimana perasaanmu bila tengah asik mengendari mobil mendadak kendaraan di belakang menubrukmu. Anda tentu kesal dan bertambah dongkol bila yang menabrak itu mobil mewah. Rasanya ingin mencak-mencak. Tapi, bagaimana bila penabraknya itu wanita cantik dan seksi? Hm…

Dilansir dari Bastille Post, seorang wanita yang mengemudikan Ferrari merah di Guangdong, Tiongkok, menabrak mobil Honda putih dari belakang. Pengemudi wanita itu dengan polosnya mengakui gagal menginjak rem.

Awalannya, pengemudi Honda meminta wanita itu keluar dari mobil untuk memohon tanggung jawab pada si pemilik mobil mewah. Pengemudi Honda juga bersiap melontarkan sumpah serapah pada pengemudi Ferrari.

Baca Juga : Inikah Sosok Nyata Milea Dari Novel Dilan 1990 ?

Baca Juga : Dikira Kecelakaan Pria Ini Malah Tidur di Pinggir Jalan Usai Jatuh Dari Motor

Tetapi, wanita itu menolak keluar mobil hingga polisi tiba. Ketika polisi sampai di tempat, wanita ini keluar dari Ferrari.

Ternyata, pengemudi Ferrari ini merupakan seorang wanita cantik dan seksi. Wanita berambut panjang berwarna merah ini mengenakan pakaian tank top hitam yang seksi. Dia mengaku sepatu hak tinggi yang dikenakan, membuatnya tidak berhasil menginjak rem.

Akhir cerita dapat ditebak. Pengemudi Honda yang bersiap ngamuk ini mendadak kalem. Sesudah mendengar wanita itu siap untuk bertanggung jawab dan ganti rugi, pengemudi ini meminta nomor kontak pengemudi Ferrari.


Be the first to comment

Tinggalkan Balasan