Ingin Mencopet, Pria Ini Malah Kaget dan Lari Terbirit-birit

Manis Sejagad – Aksi kejahatan memang bisa terjadi di mana saja. Di kendaraan umum, membawa kendaraan pribadi, bahkan sedang berjalan kaki sekalipun. Untuk itu, Anda patut berhati-hati dan waspada di mana pun Anda berada.

Salah satu yang tak kalah meresahkan adalah aksi pencopetan atau penjambretan di jalan. Sudah banyak yang mengalaminya, entah sedang berbelanja di pasar atau di tempat umum lainnya. Sedikit saja lengah, tas dan dompet Anda bisa saja melayang.

Menjengkelkan memang, kalau Anda yang mengalaminya, beranikah Anda melawan atau memberikan pelajaran kepada pencopet tersebut? Sekali-kali, mereka memang patut diberi pelajaran. Tapi, jangan main hakim sendiri ya.

Baca Juga : Aneh, Kamu Dilarang Meninggal Dan Dikubur di Kota Ini Loh !

Berbicara memberi pelajaran kepada pencopet, wanita ini rupanya melakukan hal yang sama. Sungguh cerdik idenya, ia mengerjai pria yang hendak mengambil isi tasnya.

Baca Juga : Parah!! Seorang Pemilik Resto Pipis di Kaldu Ramen Milik Pesaingnya

Dalam sebuah video parodi yang diunggah oleh akun Facebook Shanghai Expat, memperlihatkan seorang wanita sedang berjalan seorang diri. Lalu, dengan mengendap-endap sang pencopet berusaha membuka resleting tas wanita tersebut.

Di luar dugaan, wanita tersebut langsung menyingkap rambutnya yang terurai panjang dan di kedepankan. Sontak, sang pencopet kaget dan lari terbirit-birit.

Ternyata, si wanita sedang berjalan mundur dengan rambut dikedepankan menutupi wajahnya. Begitupun dengan tasnya yang juga digendong di depan. Jadi, ia terlihat seperti sedang berjalan normal saja. Ingin lihat kelucuannya? Simak video lengkapnya berikut ini.


Be the first to comment

Tinggalkan Balasan