Ini Loh Alasan Kenapa Lantai Bandara Dilapisi Karpet

Manis Sejagad – Hampir sebagian besar jalur boarding penumpang di bandara dilapis oleh karpet. Tapi, kenapa ya alasannya?

Dilansir dari berbagai sumber, Minggu (28/1/2018) ini sebenarnya bukan hanya memudahkan penumpang untuk membawa koper di bandara. Selain itu, supaya penumpang nyaman dan tenang, sebelum akhirnya masuk ke kabin pesawat.

Walau tidak semua sisi bandara dilapisi karpet, tapi sebagian tempat yang mengarahkan penumpang menuju pesawat atau area transit dilapis oleh karpet, bukan hanya sekedar ubin atau keramik.

Baca Juga : Toilet Emas 18 Karat Ini Akan Dipinjamkan ke Trump

Baca Juga : Inilah Arti Dari Huruf E Pada Indikator Bensin di Speedometer

Para traveler harus juga dibuat nyaman, karena banyak yang menggunakan saat di bandara sampau berjam-jam lamanya. Ini berpengaruh pada daya beli penumpang di dalam area bandara.

Satu perusahaan riset pasar bandara, DKMA menerangkan kalau penumpang yang terasa suka serta santai, juga akan menggunakan uang semakin banyak uangnya sebesar 7% di toko retail dan 10% di toko duty free.

Oleh karena itu, banyak bandara yang buat rencana nyaman dengan sarana bermacam di dalamnya. Bahkan juga, seringkali fasilitas tidak biasa seperti spa, therapy untuk binatang juga ada. Ini untuk tingkatkan kunjungan serta kenyamanan penumpang saat traveling.


Be the first to comment

Tinggalkan Balasan