Inilah Biski Motor yang Cocok Untuk Kota Jakarta yang Sering Banjir

Manis Sejagad – Buat yang hobi main air dengan jetski, tentu akan suka banget lihat motor yang satu ini. Bagaimana tidak, walau mempunyai bodi skuter dengan kata lain skutik, motor matik ini dapat pula dikendarai di atas air seperti jetski.

Skuter lucu ini dinamakan Biski yang dikenalkan oleh perusahaan asal Detroit Gibbs. Bila dilihat dari penampilan yang disajikan skuter ini tampak bongsor, pasti desain ini dilakukan dengan sengaja. Karena motor ini memanglah dapat melintas di atas air.

Dengan mengusung mesin dua silinder punya BMW K1300 inline memiliki 1.293cc, mesin skuter ini juga akan dapat menyemburkan 55 tenaga kuda serta dapat lari 80 mph atau setara dengan 136 km/jam di atas aspal. Tapi beda masalah waktu ada diatas air. Skuter ini juga akan merasakan ketangguhan dual-jet technology yang dapat lari 37 mph atau setara 59 km/jam.

Baca Juga : Video Seekor Anjing Corgi yang Terciduk Tunggangi Kuda Poni Menjadi Viral

Baca Juga : Rusa-rusa di Kota Nara Hobi Gigit Orang

Bicara masalah bobot, walau skuter ini tampak bongsor. Motor ini dijamin akan ringan cuma mencapai 500 pounds berkat carbon fiber. Sayang belum juga di ketahui dengan tentu berapa harga banderol untuk dapat membawa pulang skuter yang satu ini.

Memanglah ini bukanlah pertama kali Gibbs mengenalkan kendaraan amfibi, yang dapat hidup alias berkendara di dua medan berbeda Yaitu dataran serta air. Karena terlebih dulu Gibbs juga sudah mengenalkan Quadski atau kendaraan layaknya ATV tetapi dapat dikendarai di atas air.

Walau belum juga mempunyai harga yang pasti, rasa-rasanya motor amfibi begini akan pas untuk Indonesia yang daerahnya sering dilanda banjir.


Be the first to comment

Tinggalkan Balasan