Inilah Enako Cosplayer Cantik Asal Jepang Yang Raup Rp 27 Juta Per Jam

Manis Sejagad – Cosplayer atau seseorang yang hobi mengenakan pakaian beserta aksesoris dan rias wajah seperti dikenakan tokoh-tokoh anime bisa jadi profesi yang cukup menjanjikan. Seperti cosplayer wanita asal Jepang ini yang menghasilkan puluhan juta rupiah per jam dari aksinya.

Enako adalah seorang cosplayer Jepang cantik yang menghasilkan sekitar $ 2.000 atau setara dengan Rp 27 juta per jam. Tentu jumlah pendapatan yang sangat banyak didapatkan oleh Enako, dengan memamerkan penampilan terbaiknya saat mengenakan pakaian atau kostum memikat.

Baca Juga : Menjelajahi Pulau Hashima yang Berhantu Dengan Website Horror

A post shared by えなこ(Enako) (@enakorin) on

Melansir dari Nextshark, Enako mengungkapkan bahwa dua tahun lalu pendapatan regulernya sudah melebihi ¥ 1 juta atau Rp 125 juta per bulan. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan acara TV Downtown DX, ia juga menjelaskan meskipun sulit membangun penggemar setia, dirinya tetap berkembang.

A post shared by えなこ(Enako) (@enakorin) on

Baca Juga : Inilah Solusi Agar Botol Minum Kamu Gak Telanjang

“Meskipun banyak wajah segar yang melakukan cosplay, kekuatan produktivitas ku tidak menurun meski ada kompetisi baru,” ujarnya.

Selama acara cosplay atau anime, wanita berusia 24 tahun ini dipekerjakan sebagai model di stand, dimana ia bisa menarik pelanggan hingga seribu pelanggan. Enako juga melakukan sesi pemotretan foto publik, yang bisa memancing ratusan fotografer mendaftar untuk mengambil fotonya.

Tinggalkan Balasan