Inilah Reaksi Wanita Saat Alat Make-Up Dihancurkan Pacarnya

Manis Sejagad – Penampilan merupakan hal yang sangat penting bagi seorang wanita. Mereka selalu memperhatikan setiap hal yang dikenakannya. Dari mulai sepatu, pakaian, tas, rambut, sampai riasan wajah. Bahkan, beberapa tipe wanita rela menghabiskan waktu mereka berjam-jam demi mendapatkan penampilan maksimal.

Maka, tak heran jika sebagian besar wanita memiliki perlengkapan make-up yang tidak sedikit. Selain penting bagi penampilannya, alat make-up bagi wanita juga merupakan sebuah benda yang sangat bernilai. Bagaimana tidak? Hanya untuk satu alat make-up saja harganya sudah cukup menguras kantong. Dan wanita rela menyisihkan sebagian besar uangnya demi mendapatkan alat make-up yang mereka inginkan.

Lalu, bagaimana jika benda paling berharga tersebut dihancurkan dengan sengaja oleh orang yang paling Anda sayangi? Inilah yang harus dialami oleh wanita cantik ini. Ia harus menerima kenyataan kalau semua alat make-up miliknya dihancurkan oleh kekasihnya sendiri.

Baca Juga : Akibat Mencuri Mobil Tangan Pria Ini Dihinggapi Ratusan Lebah

Kejadian ini terekam dalam sebuah video yang diunggah akun Instagram lucu.gilaa. Dalam tayangan tersebut tampak sang pria dengan sengaja menghancurkan alat make-up milik kekasihnya. Satu per satu perlengkapan berharga itu dihancurkan tak bersisa. Sang pria sepertinya juga sengaja merekam kejadian tersebut, karena ia berniat menjadikan ini sebagai kejutan untuk kekasihnya.

Baca Juga : Seorang Pria Ini Pura-Pura Kesurupan Saat Ditilang

Setelah selesai melakukan aksinya, ia pun memanggil sang wanita untuk melihat apa yang telah dilakukannya. Tentu saja hal ini membuat pasangannya sangat terkejut. Dengan raut wajah yang tampak syok, wanita ini menghampiri seluruh perlengkapan make-upnya yang sudah hancur berantakan. Bahkan, sang pria menggunakan lipstik kesayangan sang wanita untuk menuliskan kata-kata di cermin.

“I love u,” demikian tulisan yang terdapat di cermin tersebut. Meski, kata-kata tersebut terlihat indah tapi ternyata tidak mengurangi raut kecewa di wajah pasangannya tersebut. Berkali-kali pria ini mengucapkan kata-kata cinta pada kekasihnya, tapi itu semua juga tidak mampu mengurangi rasa sedih dan kecewa wanita itu.

Mungkin pria ini tidak mengerti bagaimana berartinya benda-benda kecil itu bagi seorang wanita. Mungkin dia juga tidak mengerti kalau ada perjuangan untuk mengumpulkan semua benda-benda kecil tersebut. Lalu, bagaimana jika hal ini dilakukan oleh pasangan Anda? Penasaran seperti apa kecewanya wanita tersebut? Lihat videonya.

Tinggalkan Balasan