Inilah Website yang Memberitahu Berapa Orang yang Meninggal di Rumah

Manis Sejagad – Apa yang biasanya anda pikirkan saat membeli rumah? Harga? atau Kondisi rumah? Kebanyakan penawar iklan cuma menunjukkan keunggulan dari rumah yang juga akan anda beli.

Meski sebenarnya mungkin rumah itu sempat jadi saksi bisu kasus pembunuhan berantai. Atau bekas pemilik rumahnya yang bunuh diri di sana. Bila anda tidak ingin tertipu, ada situs spesial yang siap membantumu.

Dilansir dari laman thevintagenews.com, situs web ini disebut Diedinhouse.com dan menggunakan informasi dari pengumuman berita, sertifikat kematian dan catatan polisi untuk mengidentifikasi berapa banyak orang yang meninggal di rumah itu.

Didirikan pada 2013 oleh insinyur perangkat lunak, Roy Condrey, memungkinkan pengguna mencari alamat dan melihat kehidupan gelap dibalik rumah itu. Dari pembunuhan, kasus bunuh diri, pembakaran, dan masih banyak lagi.

Situs ini menggunakan menggunakan data dari lebih 130 juta catatan polisi, laporan berita, sertifikat kematian lama dan lebih banyak lagi untuk mengetahui apakah rumah kamu menakutkan atau tidak.

Baca Juga : Jauh Dari Romantis, Inilah Sejarah Valentine yang Sadis

DiedInHouse.com dikatakan telah memberikan informasi lengkap tentang pembunuhan rumah Amityville. Situs ini memiliki fungsi pencarian dimana kamu hanya perlu memasukkan alamat dan akan mencari jutaan catatan untuk mengetahui apakah ada orang yang pernah meninggal di sana.

Baca Juga : Gas Terus, Istri Tak Sadar Suaminya Terlempar Dari Mobil

Karena merupakan layanan berbayar, maka kamu akan dikenakan biaya USD 12 setara Rp 165 ribu untuk pencarian dasar.

Situs ini juga telah memperluas penawarannya untuk juga memberi tahu apakah ada kejadian lain yang terjadi di rumah kamu. Misalnya peredaran narkoba. Data yang dibuat bahkan ada yang berasal dari 1980an.

Bukan tanpa alasan mengapa Condrey membuat situs ini. Dia mengatakan, ada sekitar 4,5 juta rumah di seluruh Amerika Serikat yang menjadi saksi bisu kematian.

Situs ini mungkin akan menguntungkan mereka yang telah lama percaya jika rumah mereka dihantui. Keberadaan situs ini membantu pemilik rumah mendapatkan harga yang pasti.

Sebab sebuah rumah yang memiliki riwayat kematian atau kejahatan kekerasan dapat menurunkan nilainya hingga 30 persen.

Tinggalkan Balasan