Tujuan Rieta Amilia Beri Kado Kuda untuk Ultah Rafathar

Manis Sejagad – Nenek Rafathar Malik Ahmad, Rieta Amilia. Memberi hadiah khusus pada cucunya yang akan genap berumur 2 tahun pada tanggal 15 Agustus. Ia memberi seekor kuda poni untuk cucu yang diberikan dari pernikahan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

“Sebenernya hadiah kuda ini hadiah cocok umur dia yang 1 tahun, namun saat itu belum dapet-dapet, kebetulan dia mau (umur) dua tahun baru dapet. Dan ini janji dulu saat satu tahun saya janjinya ingin kasih kuda karena dia lagi suka maen kuda,” kata Rita waktu ditemui di Press Screening Film Rafathar, Grand Indonesia Jakarta Pusat, Sabtu (5/8/2017).

Tujuan memberikan kado kuda untuk Rafathar

Menurut ibunda Nagita Slavina ini, kuda poni merupakan hadiah terbaik yang dapat dia beri kepada cucunya. Dirinya mengharapkan dengan pemberian ini, cucunya dapat belajar menyayangi binatang.

“Ya ingin kasih apa karena dia semua udah ada. Kalau kuda kan karena dia seneng naik, ya mudah-mudahan (nanti) dia jadi sayang binatang ke depannya,” katanya.

Rita menyatakan bila pemberian ini bukanlah barang mewah nan mahal. Maksud utamanya yaitu agar Rafathar menjadi penyayang binatang serta dapat sayang pada sesama.

“Bukan masalah mahalnya ya, kuda itu kan binatang, kalau kita (aja) dapat sayang sama binatang, berarti kita (juga) dapat sayang sama sesama,” ucapnya.


Be the first to comment

Tinggalkan Balasan