Kelewat Berani, Sekumpulan Anak SD Ini Nekat Bermain Dengan Pusaran Angin

Manis Sejagad – Ada sebuah video viral yang beredar di internet. Di sebuah lapangan, terlihat ada pusaran angin yang dikelilingi oleh anak-anak SD.

Namun, bukannya melarikan diri, beberapa anak SD tersebut justru mendekati bahkan bermain dengan pusaran angin tersebut.

Video ini diunggah oleh pengguna Instagram infomanis, dengan durasi 1 menit 38 detik.

Rekaman tersebut menunjukkan aksi nekat bocah SD, ditambah semakin banyak anak-anak SD yang berlari ke arah pusaran angin tersebut.

Baca Juga : Cara Unik Seorang Pria Melewati Jalan yang Becek

Baca Juga : Seorang Pria Pingsan Setelah Gagal Loncat Dari Jembatan

Hingga pusaran anginnya mereda, bocah-bocah SD tersebut akhirnya perlahan mulai meninggalkan lokasi. Belum diketahui secara pasti di mana lokasi dan waktunya saat kejadian ini direkam.

Video pusaran angin ini telah ditonton sebanyak 162 ribu kali, dan di like sebanyak 13,8 ribu kali. Warganet pun memberikan komentar-komentar lucu terkait video viral tersebut.

@Gunawanbukasari: “Klo gwa yang jadi tornado asli malu banget, malu se malu malu nya umat, kesannya datang di tempat dan waktu yang salah.”

@hamady14_: “Kearifan lokal anak bangsa. Siapapun pasti gaada takutnya pas masih SD kaya gini.”

@andhana_alam: “Tornadonya klo ngumpul d tongkrongan bakal d bully sama tornado yg lainnya.. ‘Ah cupu lu.. Di kerjain sama bocah2 sd’.”

Berikut Videonya :

A post shared by Info Manis (@infomanis) on


Be the first to comment

Tinggalkan Balasan