Kocak, Inilah Ekspresi Wanita Cantik Ketika Terprosok di Dalam Lift

Manis Sejagad – Lift sejatinya di buat untuk menolong orang-orang supaya cepat hingga ke lantai yang dituju. Selain mengangkut orang, lift juga dipakai untuk mengangkut barang. Lift biasanya dipakai di gedung-gedung bertingkat tinggi yang lebih dari tiga atau empat lantai. Dibawah itu, umumnya cuma memakai tangga atau eskalator saja.

Kehadiran lift sangat membantu sekali. Pikirkan bila tak ada lift, beberapa orang yang bekerja di gedung-gedung tinggi pasti juga akan kelelahan bila mesti memakai tangga biasa setiap kali mereka akan naik atau turun.

Makanya tak heran jika banyak orang yang lebih memilih menggunakan lift daripada eskalator atau tangga biasa. Selain lebih cepat sampai, mereka tak perlu merasakan pegal hingga berkeringat.

Baca Juga : Chika Waode Tantang Netizen Datang Karena Video Pocong Dicibir

Begitupun dengan orang-orang yang ada dalam video berikut ini. Di sebuah gedung perkantoran di China, terlihat beberapa wanita silih berganti menaiki lift untuk menuju ke ruangannya. Tapi nahas, bukannya sampai ke lantai yang dituju mereka malah mendapat musibah yang tak diduga-duga.

Baca Juga : Mae Nak Phra Khanong, Hantu Cantik yang Tak Rela Tinggalkan Suaminya

Awalnya semua terlihat baik-baik saja, tak terlihat ada kerusakan pada lift tersebut. Seorang wanita pun masuk ke dalam lift, tapi yang terjadi adalah ia langsung terperosok ke dalam. Kemudian, masuk wanita kedua dan seterusnya juga mengalami hal yang sama.

Rupanya, ini merupakan acara prank di salah satu stasiun TV China. Mereka ingin melihat bagaimana reaksi wanita-wanita cantik ketika dikerjai. Apakah mukanya masih terlihat cantik atau tidak.

Ya, hasilnya adalah muka mereka terlihat sangat lucu sekali, antara berteriak kaget, ketakutan, sekaligus ngeri. Video yang diunggah di Instagram oleh akun today.klip2.0 ini mendapat apresiasi hingga lebih dari 22 ribu tayangan dan ratusan komentar.

A post shared by Today Klip 2.0 (@today.klip2.0) on


Be the first to comment

Tinggalkan Balasan