Kocak, Kelakuan Satpam yang Ngelawak Menggunakan Trik Sulap

Manis Sejagad – Zaman sekarang, buat video dan mengunggahnya ke sosial media gampang banget jadi viral. Cukup buat video yang unik, konyol atau nyeleneh, sekejap video itu viral lantaran banyak yang membagikannya kembali di sosial media masing-masing.

Maka dari itu, tidak heran saat ini banyak bermunculan Youtuber-youtuber atau selebgram-selebgram baru. Tujuannya beragam, ada yang cuma iseng serta mencari sensasi supaya populer, tapi ada pula yang memanglah serius untuk mencari penghasilan.

Tidak cuma warga biasa, bahkan aparat kepolisian juga tidak ingin ketinggal. Akhir-akhir ini, banyak tindakan polisi yang viral di dunia maya. Banyak macamnya, ada yang lipsync, nge-dance, polisi ganteng, sampai tindakan polisi yang sering menolong warga yang kesusahan.

Baca Juga : Kasian, Ikan Lele Ini Tersendak Kura-Kura

Baca Juga : Jangan Suka Parkir Sembarangan Jika Ini Tak Mau Terjadi

Tak mau kalah dengan aksi para polisi, pria berseragam satpam berikut ini pun membuat video serupa. Tetapi, bukan video inspiratif atau lipsync, melainkan video kekonyolannya saat berusaha melawak dengan menggunakan trik sulap.

Awalnya, ia menunjukkan kedua tangannya yang kosong tidak memegang apapun. Biasanya, pesulap sungguhan setelah menunjukkan tangannya yang kosong, yang terjadi selanjutnya adalah hal magic, tiba-tiba keluar suatu benda di tangannya, padahal sebelumnya ia tak memegang apapun.

Tetapi pria ini malah melakukan hal yang berbeda sama sekali, malah terbilang konyol. Bukannya mengeluarkan benda dari tangannya, tapi dari awal sampai akhir, ia hanya menunjukkan tangan, kantong, hingga dompetnya yang kosong. Ekspresinya yang berpura-pura sedih pun cukup bikin kesal tapi juga lucu.

Video yang diunggah oleh akun Instagram dagelan ini mendapat lebih dari 425 ribu views dan 1400-an komentar.


Be the first to comment

Tinggalkan Balasan