Lucu, Anaknya Matikan PC Ketika Sang Ayah Asyik Bermain Game

Manis Sejagad – Salah satu cara menghilangkan rasa bosan, stress dan lainnya adalah dengan bermain game. Setelah seharian bekerja atau belajar terkadang pikiran kita juga butuh istirahat, dan salah satunya melakukan aktivitas yang menyenangkan seperti bermain game.

Bermain game secara berlebihan pun salah, bukannya menghilangkan stress tapi malah tambah stress. Jadi lebih baik untuk mengatur waktu Anda saat asyik bermain game.

Pada video yang diunggah akun Instagram dagelan terekam seorang ayah yang tengah serius bermain game lewat PC. Dengan menggunakan headset ia begitu fokus bermain.

Baca Juga : Seorang Pria Nekat Seberangi Sungai Dengan Papan Dayung Demi Menghadiri Meeting

Baca Juga : Disebut Tak Pantas Meraih Juara, Miss Korea 2018 Jadi Kontroversi

Namun, hal tak terduga terjadi saat seorang balita menghampirinya dan langsung menekan suatu tombol CPU. Saat bersamaan dengan monitor ayahnya tiba-tiba berubah menjadi warna biru.

Ayahnya kaget ketika asyik bermain tiba-tiba terhenti dan langsung melihat ke belakang, ternyata anaknya yang mematikan PC nya. Saat itu ia hanya bisa memegang kepala anaknya.

Ini menjadi salah satu ujian kesabaran kepada sang buah hati, mungkin saja anak tersebut ingin sekali diperhatikan. Video itu telah dilihat lebih dari 1 juta kali, dengan ribuan komentar netizen.

Akan tiba waktunya…. 📹: @dagelangaming

A post shared by :Dagelan – Asikin aja lagiii (@dagelan) on


Be the first to comment

Tinggalkan Balasan