Lucu, Inilah Jadinya Jika Singa Sedang Tidak Fokus

Manis Sejagad – Singa memang salah satu hewan buas yang begitu menakutkan jika bertatap muka secara langsung. Hewan ini biasanya hidup berkelompok terdiri dari betina dan jantan.

Usianya bisa mencapai 10 hingga 15 tahun di alam bebas, berbeda jika singa yang terdapat di penangkarang yang usianya bisa mencapai 20 tahun. Singa betina biasanya lebih aktif dalam berburu dibandingkan dengan singa jantan.

Hewan ini kini habitatnya teracam oleh ulah manusia lewat perburuan liar. Habitat aslinya kini semakin berkurang, salah satu cara untuk menjaga singa dari kepunahan adalah lewat penangkaran seperti kebun binatang, taman nasional dan lainnya.

Baca Juga : Lucu, Anaknya Matikan PC Ketika Sang Ayah Asyik Bermain Game

Baca Juga : Seorang Pria Nekat Seberangi Sungai Dengan Papan Dayung Demi Menghadiri Meeting

Seperti singa yang hidup di salah satu kebun binatang yang satu ini. Terlihat dua ekor singa jantan yang mondar-mandir, dan saat itu juga terdapat sebuah kejadian lucu yang tak terduga.

Seekor singa yang berjalan terlalu pinggir di samping kolam kehilangan fokus dan ia tercebur masuk kolam. Singa jantan yang satunya kaget dan mencoba beberapa kali menolongnya. Namun, singa tersebut masih dapat berenang dan bertahan hingga tepi kolam.

Video yang diunggah akun Instagram fyifact ini telah dilihat lebih dari 200 ribu kali. Berikut ini videonya:


Be the first to comment

Tinggalkan Balasan