Model Bangladesh Gantung Diri Sambil Video Call dengan Suami

Manis Sejagad – Kasus bunuh diri di kalangan selebritis kembali membuat heboh. Seorang model berusia 22 tahun asal Bangladesh bunuh diri dengan cara gantung diri saat tengah melakukan video call dengan suaminya.

Risila Binte, nama model terkenal Bangladesh itu ditemukan tergantung di rumahnya di Dhaka, ibu kota Bangladesh, Senin (1/8/2017) siang, sekitar pukul 2 waktu setempat.

Kepala polisi mengatakan, Binte bertengkar dengan suaminya dan sedang bercakap dengan sang suami lewat video call saat bunuh diri. Dia sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong lagi.

Perempuan berusia 22 tahun itu dikenal sebagai model sejak 2012. Di luar panggung Risila adalah ibu dari dua orang putri berusia tiga dan empat tahun. Risila juga diketahui tengah menekuni Sastra Inggris di Universitas Sains dan Teknologi Atish Dipankar, Bangladesh.

Baca Juga : Dua Predator Anak Ditangkap Polisi Karena Cabuli Korban Hingga Hamil

Motif yang mendorong perempuan cantik ini mengakhiri nyawanya belum diketahui, tetapi perwira kepolisian Gulshan Abu Bakar Siddique menduga, Risila kemungkinan tengah berselisih dengan suaminya.

Kerabat yang mengetahui Binte melakukan aksi nekat langsung bergegas ke kediaman mereka, dan berusaha melakukan pertolongan dengan ke rumah sakit, tapi tidak bisa diselamatkan.

“Dia gantung diri di tengah video call dengan suaminya,” kata Siddique kepada harian Dhaka Tribune.

Sementara itu, suami Risila mengatakan kepada polisi dia tengah berbicara dengan istrinya lewat aplikasi Whatsapp pada Senin (31/7/2017).

Berita kematian model kelahiran kota Chittagong yang kerap mengunggah foto lewat akun Instagramnya itu disambut kesedihan para penggemarnya.

“Sangat sedih mendengar kabar kematian Risila,” kata seorang penggemar sang model.


Be the first to comment

Tinggalkan Balasan