Nekat, Pria Ini Keluar dan Merayap ke Sayap Pesawat

Manis Sejagad – Kegiatan ekstrem apa yang pernah anda coba selama hidup? Flying fox, bungee jumping, terjun payung, atau skydiving? Atau, anda belum juga pernah coba semuanya? Kelihatannya, sekali-kali kita memanglah butuh lakukan hal yang menantang dan memacu adrenalin, paling tidak sekali seumur hidup.

Selain memberi pengalaman yang tidak terlupakan, katanya anda juga akan terasa seperti terlahir kembali serta jadi orang yang berbeda. Tidak cuma itu, anda pastinya akan terasa bangga untuk menceritakan pengalamanmu itu pada orang-orang di sekitarmu.

Namun, lupakan bila anda mempunyai fobia ketinggian. Jangankan beraktivitas berlebihan sesuai sama itu, memandangnya saja telah ngeri serta mendadak dengkul segera lemas. Nah, bila lihat pemandangan seperti dalam video dibawah ini buat anda lemas juga tidak ya?

Baca Juga : Ukuran Payudara Wanita Ini Bikin Heran Para Pria !!

 

A post shared by Test Adrenaline (@test.adrenaline) on

Baca Juga : Kocak, Menghindari Ombak Malah Handphone Pria Ini yang Terseret

Ya, video berdurasi 39 detik yang diunggah oleh akun Instagram test.adrenaline memperlihatkan hal yang sangat mengerikan. Bagaimana tidak, dalam video terlihat seorang pria keluar dari pesawat tanpa pengaman apapun.

Sepertinya, ia ingin melakukan terjun payung. Tapi, biasanya orang-orang yang akan melakukan terjun payung hanya berdiri sampai pintu pesawat. Tapi berbeda dengan yang dilakukan pria ini. Ia keluar dan merayap sampai ke sayap pesawat, sebelum akhirnya terjun.

Video yang diunggah tiga hari yang lalu ini, berhasil ditonton hingga lebih dari 69 ribu kali. Komentarnya pun beragam, ada yang bilang nekat, ada yang memuji, bahkan ada juga yang tertantang untuk mengikuti aksi mengerikan tersebut.


Be the first to comment

Tinggalkan Balasan