Netizen Susah Tidur Karena Kabar Ahok Gugat Cerai Veronica

Manis Sejagad – Banyak netizen yang masih tetap terjaga malam ini. Mungkin saja sebagian dari mereka jadi sulit tidur lantaran terkejut sesudah membaca surat tuntutan cerai bekas Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kepada istrinya Veronica Tan yang viral di berbagai platform media.

Gugatan cerai ini awalnya menyebar lewat sebagian grup WhatsApp, lalu ramai dibicarakan di sosial media seperti Facebook, Path, serta Twitter. Bahkan juga, topik ini masih selalu ramai dibahas netizen sampai kata ‘Pak Ahok’ dan ‘Vero’ jadi trending topic di Twitter.

Baca Juga : Mantan Artis JAV Sora Aoi Menikah Dengan Pria Biasa !

Berikut, beberapa respon netizen yang masih ramai mengutarakan gagasannya di Twitter hingga hari ini, Senin (8/1/2018) :

Baca Juga : Mengapa Kucing Selalu Mati di Tempat yang Sepi?

Dapat kita saksikan, surat yang mengedar viral itu ditujukan ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara tertanggal 5 Januari 2018. Surat itu tertulis ‘Hal : Gugatan Perceraian dan Hak Asuh Anak’ yang ditandatangani oleh Fifi Letty Indra, serta Josefina Agatha Syukur.

Keduanya bertindak sebagai kuasa hukum dari Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Dalam surat itu Ahok menuntut cerai dan hak asuh anak terhadap Veronica Tan.

Pengacara Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Sirra Prayuna mengakui tengah mengecek kebenaran surat itu. Sirra merupakan anggota tim kuasa hukum Ahok dalam masalah penodaan agama terkait pidato kontroversial di Kepulauan Seribu.

“Iya saya ingin cek dulu lah surat itu, saya belum cek jadinya saya belum juga tahu benar tidaknya saat ini,” tutur Sirra.

Seperti diketahui, Ahok dan Vero menikah 6 September 1997. Keduanya dikaruniai tiga anak yaitu Nicholas Sean Purnama, Nathania Purnama, dan Daud Albeener Purnama.


Be the first to comment

Tinggalkan Balasan