Parah!! Seorang Pemilik Resto Pipis di Kaldu Ramen Milik Pesaingnya

Manis Sejagad – Persaingan bisnis sangatlah sengit. Buktinya pemilik resto mie di China ini sengaja pipis di kaldu mie milik saingannya.

Entah apa yang terlintas di pikiran seorang pria pemilik restoran mie di Haikou, Hainan, China. Ia tertangkap kamera pengawas (CCTV) sedang pipis di kaldu mie milik saingannya.

Dilaporkan Next Shark (5/4), awalnya sang pemilik restoran mie Dongbei mendapati aroma aneh di kaldu miliknya. Ia curiga lalu sengaja memutar ulang hasil rekaman kamera pengawas di restorannya.

Tak diduga, ternyata seorang pemilik restoran mie yang jadi saingannya diam-diam masuk ke dapur. Ia datang di pagi hari pada tanggal 28 Maret 2018.

Baca Juga : Ready Player One : Film Dari Steven Spielberg Untuk Para Gamers

Baca Juga : Untuk Para Pria, Catat Nih Jam-Jamnya Wanita Sering Horny

Dari rekaman kamera terlihat, si pria ini pipis di salah satu panci kaldu mie. Ia bahkan membuka celananya dan pipis langsung di panci kaldu yang lain.

Yang lebih memuakkan, sewaktu si pria pipis di panci kaldu pertama, ia juga mengeluarkan tinja. Hal ini jelas membuat pemilik restoran mie kaget dan heran.

Hasil investigasi menunjukkan si pria sepertinya cemburu dengan kesuksesan restoran mie yang dikelola korban. Ia melakukan cara tidak sehat untuk menghadapi persaingan bisnis.

Sayangnya tindakan yang ia lakukan justru berbalik lebih parah untuk nama restoran mie-nya sendiri. Bagaimana menurut kamu?


Be the first to comment

Tinggalkan Balasan