Pawang Singa Ini Hanya Gunakan Sendal Untuk Membuat Singa Ketakutan

Manis Sejagad – Kucing besar seperti singa memang menakutkan, apalagi jika ada lebih dari satu. Tidak banyak yang bisa kita lakukan, jika sudah terjebak di dalamnya. Bahkan, hewan besar seperti gajah pun bisa kalah jika dikepung kawanan singa.

Tapi tidak dengan pria yang satu ini, di mana ia bisa membuat takut singa dengan mudah. Bahkan ia tidak menggunakan senjata api atau sengatan listrik, untuk membuat kawanan singa tersebut lari ketakutan.

Dan ia hanya menggunakan sandalnya, agar kucing-kucing besar ini menjauh darinya. Seperti apa aksinya yang menegangkan tersebut? Simak videonya dalam tautan ini.

Dalam video yang sangat lucu, pemilik kebun binatang bernama Oleg Zubkov berhasil membuat kawanan singa di tamannya di Ukraina ketakutan.

Baca Juga : Terjadi Kecelakaan Saat Drag Race, Netizen Malah Salah Fokus

Rekaman yang difilmkan di taman safari Tagan di Crimea, kucing besar itu terlihat menggoda betina lain yang lebih kecil. Oleg melihat singa dominan mendekati, lalu memutuskan untuk campur tangan.

Baca Juga : Parah! Seorang Agen FBI Nge-Dance, Pistolnya Nembak Kena Orang

Dia memanjat keluar dari kendaraan safari terbuka, dan melangkah ke arah kewanan. Tampaknya ia tidak peduli untuk keselamatannya sendiri.

Singa-singa itu kemudian menggeram, mengancam pada singa muda. Tetapi berakhir seketika setelah Oleg mengintervensi mereka.

Berdiri tepat di tengah kawanan binatang mematikan, dia melepas sandalnya dan melambaikannya ke udara. Para singa betina mundur, demikian pun dengan jantan besar.

“Mereka nakal dan di sini muncul sandal ajaib. Ini adalah senjata yang menakutkan,” kata Oleg, berbicara kepada sekelompok wisatawan yang memandangnya.

Tinggalkan Balasan