Pemain Muda Ini Dapat Denda Karena Remas Kemaluan Lawan

Manis Sejagad – Matt Miazga, pesepakbola yang tengah dipinjamkan Chelsea ke Vitesse Arnhem, memperoleh denda dari klubnya saat ini karena aksinya meremas kemaluan pemain lawan.

Insiden remas itu berlangsung saat Vitesse berimbang 1-1 saat menjamu Heerenveen di GelreDome pada partai Eredivisie Belanda tanggal 21 Januari kemarin.

Waktu itu Miazga tertangkap kamera meremas kemaluan Denzel Dumfries, saat ke-2 pemain tengah ada di depan gawang dalam sebuah situasi bola mati.

Baca Juga : Nyam! Wasit Asal Jerman Ini Makan Permen yang Dilempar Fans

Pada akhirnya, pihak Vitesse juga menjatuhkan sangsi denda pada pemain 22 tahun asal Amerika Serikat itu karena perbuatannya meremas kemaluan lawan. Tidak dirinci berapakah denda yang dijatuhkan.

Baca Juga : Donnie Yen Akan Menjadi Pemeran Utama Film Sleeping Dog

“Pertama-tama, kami menyesali timbulnya kehebohan karena insiden itu,” kata Direktur Teknik Vitesse Marc van Hintum seperti dikutip Sky Sports.

“Kami telah langsung menjatuhkan denda pada Matt selesai kejadian itu, lantaran hal semacam ini tidak mencerminkan perilaku dari konsep fair play yang dipunyai klub,” katanya.

Miazga direkrut Chelsea dari New York Red Bulls pada 2016 dan selama ini telah dua kali tampil di partai Premier League. Saat ini ia tengah melakukan musim peminjaman keduanya secara berturut-turut di Vitesse.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan