Penonton Girang Bernyanyi, Cesqeaux Bawakan Lagu Bento Di DWP 2017

Manis Sejagad – Gelaran Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama (15/12) baru saja kelar nih guys. Bertempat di JIExpo Kemayoran, Jakarta, DWP 2017 hari pertama ini berhasil memuaskan beberapa pengagum khusus penampil, salah satunya Cesqeaux.

Beragam dj tampil di tiga panggung utama, yakni Garuda Land, Cosmic Station, dan Neon Jungle. Tidak terkecuali Cesqeaux dalam ranah genre trap. Penonton sejak dari awal telah menyesaki panggung Neon Jungle pada pukul 10.00 malam untuk menyaksikan DJ asal Belanda itu.

Ini bukanlah pertama kali Cesqeaux datang ke Indonesia loh. Dengan rombongan labelnya Barong Family, DJj yang terlebih dulu tergabung dalam sebagian label musik elektronik kenamaan lain seperti Dim Mak Records serta Mixmash Records ini senantiasa menyajikan suguhan menarik dalam penampilannya. Di DWP 2017 ini banyak yang spesial, bro!

Salah satu yang menarik dan mengambil perhatian penonton adalah dengan terdapatnya lagu “Bento” dari Iwan Fals. Sontak para pengunjung terperanjat serta berteriak kegirangan dengan hadirnya lagu khas dan legenda dari Indonesia itu.

Baca Juga : Kisah Perjuangan Riana, Sang Juara Asia’s Got Talent 2

“Iya selama gue nonton dia (Cesqeaux) sih belum juga pernah lagu itu hahaha,” tutur Safina, mahasiswa dari LaSalle College Jakarta.

Baca Juga : Nge-Remix ‘Eta Terangkanlah’ Marshmello Guncang DWP 2017

Safina melanjutkan nih, bila penampilan dari Ceqeaux ini jauh lebih energic daripada tampilan sebelumnya di Jakarta. Hal ini terlihat sebab DWP 2017 ini adalah rave pertama Ceqeaux di Indonesia. Sisanya selama ini cuma tampil di club-club.

Selain membawa lagu “Bento” dalam setnya, DJ ini membawa lagu band yang terhitung cukup lawas. Itu sama sekali baru dan belum pernah diperdengarkan selama show di Indonesia.

Seringnya Cesqeaux ke Indonesia ternyata buat doi fasih bahasa Indonesia loh! Tidak hanya sekadar ucapan “terima kasih” saja yang ia lafalkan, bermacam ucapan beda berbahasa Indonesia dj ini tunjukkan. Dari mulai menghitung, pertanyaan kabar, dll.

Rasanya para penonton yang spesifik pencinta genre ini sepakat bila tampilan Cesquex pecah! Buktinya panggung Neon Jungle full hingga belakang. Penonton juga tampak melebur menjadi satu, apalagi untuk para penggemar musisi-musisi besutan label Barong Family.

Tinggalkan Balasan