Perempuan Ini Dapat ‘Alat Penyembur Api’ Ketika Beli Hair Dryer Secara Online

Manis Sejagad – Untung tidak dapat diraih, malang tidak dapat ditolak. Pepatah itu kelihatannya pas untuk melukiskan perempuan satu ini yang beli alat pengering rambut atau hair dryer secara online, tapi jadi mendapat ‘alat penyembur api’.

Perempuan itu diketahui bernama Erika Auhgthun Shoolbred dari South Carolina, Amerika Serikat. Jadi ceritanya dia beli pengering rambut bermerek OraCorp lewat situs Amazon.

Saat digunakana pertama kali, tidak disangka hair drayer bukanlah menyemburkan udara panas. Tapi jadi mengeluarkan api, tidak ubahnya sebuah flamethrower atau penyembur api.

Lebih mengerikannya lagi, waktu ia berusaha untuk mematikan alat itu, api yang menyembur keluar malah jadi semakin besar.

Baca Juga : Di Universitas Ini Ada Kelas Unik Tentang Cara Hidup Bahagia

Baca Juga : Seberapa Seringkah Pakaian Tidur Harus Diganti ?

Erika sempat mengabadikan peristiwa itu dan mengunggahnya ke Facebook miliknya. Dalam postingannya itu, ia menyebutkan kalau tangannya alami sedikit luka bakar ringan, seraya mengatakan hair dryer yang digunakannya itu sebagai “hair fryer” (penggoreng rambut).

Pengering rambut bermasalah itu dibeli Erika dari OraCorp, dengan label Professional Grade Hair Dryer, seharga USD 19,99 (Rp 268.900), seperti dikutip dari The Independent, Senin (5/2/2018).

OraCorp sendiri adalah satu perusahaan yang jual beragam jenis produk, dari mulai eyelash enhancer, kaus kaki kompresi, hingga pet carrier, dengan penilaian mencapai 4, 5 bintang di Amazon.

Berdasar pada pernyataan Shoolbred, Amazon telah menghapus produk itu dari situsnya, meskipun perusahaan itu diakuinya belum juga memberikan tanggapan tentang insiden mengerikan itu.


Be the first to comment

Tinggalkan Balasan