Personil AKB48 Ini Doyan Dengan Keripik Singkong Buatan Indonesia

Manis Sejagad – Salah satu anggota AKB48 yang sudah beberapa kali mencapai posisi 1 dalam sosenkyo grup itu, Rino Sashihara, mengungkap satu hal menarik berkaitan Indonesia dalam cuitan pada akun twitter punyanya, @345__chan.

Dalam akun itu, anggota AKB48 yang akrab dipanggil Sasshi itu mengunggah gambar satu makanan ringan keripik singkong asal Indonesia, Kusuka dengan caption “Kami no tabemono o Chika-chan gak katte kaette kureta” atau yang bermakna “Aku dibelikan makanan dewa oleh Chika-chan saat ia pulang”. Chika-chan yaitu panggilan untuk Rina Chikano, member AKB48 yang sekarang ini tergabung dalam sister group AKB48 di Indonesia, JKT48. Cuitan tersebut dilanjutkan olehnya dengan satu cuitan dalam Bahasa Indonesia, “Aku suka banget kusuka. minta Kirimin ke Jepang ya”.

Baca Juga : Netizen Salah Fokus Sama Polwan Cantik Dalam Video Kampanye Keselamatan

Baca Juga : Maid Gym, Tempat Gym yang Bikin Para Pria Semangat Terus

Berbagai reaksi datang melalui reply ke kedua cuitan tersebut, mulai dari orang Jepang yang tidak paham perkataan Sasshi pada cuitan kedua, karena kata ‘kirimin’ yang tidak baku tidak dapat diterjemahkan otomatis oleh twitter, yang menanyakan dari mana keripik singkong (yang kebanyakan dari mereka salah menyangkanya sebagai keripik kentang) tersebut berasal, rasanya, atau di mana membelinya, hingga beragam balasan dari orang Indonesia yang melihat cuitan tersebut, termasuk yang membuat gombalan untuk Sasshi.

Bagaimana, ada di antara kalian yang akan langsung mengirim keripik singkong untuk Sasshi?

Tinggalkan Balasan