Inilah Alasan Poster Film ‘Keluarga Tak Kasat Mata’ Dirilis pada Jumat Kliwon

Manis Sejagad – Hari ini, Kamis (26/10), rumah produksi Max Pictures secara resmi merilis poster film terbarunya yang berjudul ‘Keluarga Tak Kasat Mata’.

Film yang diangkat dari kisah nyata penulisnya, Genta, ini sempat hangat dibicarakan. Genta membagikan pengalamannya itu dalam forum Kaskus dan langsung menyedot perhatian 10 juta pembaca.

Hari ini, Kamis (26/10), rumah produksi Max Pictures dengan resmi merilis poster film terbarunya yang berjudul ‘Keluarga Tak Kasat Mata’.

Film yang diangkat dari kisah nyata penulisnya, Genta, ini pernah hangat dibicarakan. Genta membagikan pengalamannya itu dalam forum Kaskus dan langsung menyedot perhatian 10 juta pembaca.

Menariknya, poster film ini memilih Jumat kliwon jadi hari peluncurannya. Hal itu bahkan juga diakui Ody Mulya sebagai produser Max Pictures, telah sesuai dengan hasrat ‘keluarga tak kasat mata’.

“Pemilihan waktu launching poster resmi film ini, berdasar pada perhitungan dari anggota keluarga tidak kasat mata dan ini malam Jumat kliwon, malam bagus kata mereka,” ungkap Ody.

Selain itu, poster film ini dibuat sendiri oleh sang pemilik cerita, Genta.

” Posternya juga didesain berdasarkan mata batin pemilik cerita (Genta) serta mewakili ceritanya. Jadi, semuanya berdasar pada dialog pemilik cerita dengan keluarga tak kasat mata,” lanjut Ody.

Keluarga Tak Kasat Mata

Sementara itu, Genta juga mengakui bila poster yang ia buat telah mewakili cerita dari film ‘Keluarga Tak Kasat Mata’.

“Poster itu saya yang membuatnya. Jadi, saya anggap ini dapat mewakili apa yang saya pahami. Ada satu teka-teki besar memanglah, atau sebuah pesan di balik film itu sengaja saya selipkan pada posternya,” tutur Genta dalam keterangan yang sama.

Baca Juga : Buset… Pria Ini Nikah Dengan Dua Wanita Sekaligus !

Baca Juga : Kelakuan Kids Jaman Now, Susu Kental Manis Dijadiin Pomade

Dengan dirilisnya poster film ‘Keluarga Tak Kasat Mata’ dengan resmi, Genta terasa lega. Kenapa?

“Pada akhirnya, sampai juga narasi atau cerita ini pada tahap ini. Dan saat ini juga difilmkan, berikut kisah mereka. Saya tidak bisa banyak kata, silahkan nikmati saja cerita mereka ini,” tambahnya.

Sutradara film ‘Keluarga Tak Kasat Mata’, Hedy Suryawan, mengungkapkan bahwa poster film tersebut tidak umum seperti poster film horor lainnya. Alasannya, visualisasi yang dibuat Genta dari apa yang dirasakannya itu membuat poster tersebut terlihat lebih horor.

“Saya banyak melihat poster film horor, ya. Baru ini saya melihat yang ‘kuburan’ banget. Begitu dark dan sepertinya dunia yang dipahami dan dirasakan oleh Genta benar-benar terwakili,” ungkapnya.

‘Keluarga Tak Kasat Mata’ bercerita tentang seorang pemuda bernama Genta yang bercerita tentang tempatnya bekerja di Yogyakarta. Cerita ini dimulai saat perusahaannya berpindah kantor ke sebuah bangunan baru.

Di sanalah, Genta bersama rekan kerjanya merasakan beberapa kejadian di luar nalar. Malam-malam mereka perlahan menjadi momen penuh ketegangan. Rentetan teror kejadian seolah menjadi pembuktian akan adanya kehidupan yang sejatinya memang selalu berdampingan.

Genta yang dari awal menyimpan penasaran, harus mencari tahu sendiri jawaban atas pertanyaannya. Satu kejujuran yang memang hanya bisa dikatakan oleh ‘Keluarga Tak Kasat Mata’.

Film yang dibintangi oleh Deva Mahenra, Aura Kasih, Wizzy, Kemal Palevi, Ganindra Bimo, Miller Khan, Gary Iskak, dan Tio Pakusadewo ini akan mulai gentayangan di bioskop pada 23 November mendatang.

Tinggalkan Balasan