Pria Ini Butuh Sejuta Like Untuk Menamai Anaknya Goku

Manis Sejagad – Sebagian masyarakat di Indonesia tentu masih tetap ada yang menyakini kalau pemberian nama merupakan doa untuk anaknya. Tetapi, ayah yang satu ini ingin nama anakseperti karakter favoritnya dalam serial anime Dragon Ball, yaitu Son Goku.

Pemberian nama sesuai sama karakter pujaan memanglah bukan hal yang baru. Banyak dari orangtua yang memberi nama unik sesuai sama karakter idola, misalnya anak dari aktor Nicholas Cage yang diberi nama Kal-El Coppola Cage yang diambil dari tokoh Superman.

Di Indonesia, presenter Desta bahkan juga berikan nama untuk anaknya Megumi Arrawda Sachi. Menurut dia, nama anaknya diambil dari karakter Megumi Oka.

Baca Juga : Ahli Nutrisi : Sarapan Pizza Lebih Menyehatkan dari Pada Sereal

Baca Juga : Punya Otot Seperti Popeye, Tangan Pria Ini Terancam Diamputasi

Ide pemberian nama Son Goku oleh pria bernama Carlos Sanchez ini jadi viral. Pasalnya, untuk dapat memberi nama Son Goku, pria asal Amerika Serikat ini perlu persetujuan sang istri tercinta yang dinilai tidak mudah.

Untuk dapat mengabulkan permintaannya, sang istri berikan persyaratan dimana ia harus memposting photo dengan tulisan berbunyi ‘Istriku berkata, bila aku dapat satu juta like, aku dapat memberi nama anak kami Goku’. Tidak hanya itu, tulisan di Facebook itu disyaratkan mesti mencapai satu juta like.

Tapi ternyata tujuan itu terpenuhi. Hingga berita ini ditulis, tulisan itu telah menjangkau 1,5 juta serta sudah diberikan 174 ribu kali. Dengan like yang banyak ini, peluang di masa mendatang ia juga akan gampang memberi nama anaknya sesuai sama karakter anime lain.


Be the first to comment

Tinggalkan Balasan