Pria Ini Lebih Suka Memakan Kulit Durian Dibandingkan Buahnya

Manis Sejagad – Durian adalah buah yang demikian banyak disukai orang. Meskipun ada sebagian kecil yang tidak menyukai karena baunya yang sangat menyengat. Durian merupakan buah yang unik. Lantaran di balik kulitnya yang keras serta tajam berduri, ada daging buah yang sangat lezat.

Kulit durian yang keras seringkali buat orang malas untuk membuka buah yang satu ini. Seringkali, duri yang ada di kulit durian melukai orang yang akan menikmati daging buahnya.

Namun, beberapa saat lalu sebuah video pendek menjadi viral di dunia maya. Video yang diunggah di Facebook oleh akun Rizal Hakimm ini menjadi ramai diperbincangkan karena menayangkan sebuah aksi unik yang dilakukan seorang pria.

Baca Juga : Keren, Para Penari Cantik Ini Bisa Ganti Kostum Saat Tampil Menari

Baca Juga : Tidur yang Nyenyak Merupakan Rahasia Meningkatkan Gairah Seks

Jika kulit durian umumnya dianggap berbahaya karena berduri, berbeda dengan pria yang satu ini. Dalam aksi tak biasa, pria ini dengan santai melahap dan mengunyah kulit durian. Bahkan sama sekali tak terlihat rasa sakit saat pria ini menggenggam kulit durian yang berduri.

Dalam tayangan singkat tersebut, pria itu terlihat menyisihkan daging durian, dan malah berkali-kali menggigit dan mengunyah kulitnya, walaupun tidak terlihat menelannya. Video tersebut berhasil menarik perhatian warganet.

Sama sekali tidak nampak kesakitan atau kesusahan saat pria itu menggigit dan mengunyah kulit durian yang keras dan berduri. Bahkan, terdengar suara tawa dari orang yang sepertinya sedang menyaksikan aksi nyelenehnya itu. Penasaran sepeti apa aksinya? Simak video berikut.


Be the first to comment

Tinggalkan Balasan