Punya Otot Seperti Popeye, Tangan Pria Ini Terancam Diamputasi

Manis Sejagad – Siapa sih pria yang tidak mau mempunyai tangan berotot seperti kartun Popeye? Tangan berotot menunjukkan bahwa pria itu mempunyai tubuh yang bagus serta tampak jantan dimata wanita. Maka dari itu tidak sedikit pria yang rela menggunakan waktunya untuk melakukan gym untuk mendapatkan otot yang diinginkan.

Salah satu pria yang terobsesi mempunyai otot besar yaitu Kirill Tereshin. Tetapi cara ia mendapatkan otot besar tidak seperti kebanyakan orang. Ia malah menyuntikkan ramuan minyak buatan ke tangannya. Berikut yang buat lengan Tereshin jadi membesar dalam waktu singkat.

Ditulis dari News 24, karena tindakannya itu lengan Tereshin terancam diamputasi. Hal semacam ini disampaikan dokter Evgency Lillin.

Baca Juga : Ternyata Tempe Ditemukan Orang Jawa Saecara Tak Sengaja !

Baca Juga : Inilah Fakta Sebenarnya Dari Error 404: Not found

“Satu hari abses akan berkembang lalu radang serta dia juga akan berisiko terserang strok. Hal buruknya yaitu synthol yang telah disuntikkan juga akan tetaplah ada di ototnya sepanjang lima sampai tujuh tahun ke depan,” kata dokter Evgency.

Walau telah memperoleh peringatan, tetapi Tereshin tidak memperdulikan hal tersebut. Ia malah makin semangat untuk menyuntikkan ramuannya ke tangannya.

Media Rusia mengatakan kalau Tereshin mulai berperilaku aneh mulai sejak ia jadi selebriti instagram. Sekarang ini jumlah pengikut akun punya Tereshin telah lebih dari 100 ribu mulai sejak ia memposting langkah peroleh otot besar dalam waktu singkat.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan