Putri Madonna Lourdes Leon Pamer Bulu Ketiak Saat Rayakan Tahun

Manis Sejagad – Sejumlah selebriti tertangkap kamera memiliki bulu ketiak yang lebat. Kali ini putri Madonna, Lourdes Leon, yang pamer bulu ketiak waktu rayakan tahun baru 2018 dengan sang ibunda.

Foto bulu ketiak Lourdes yang terekspos di kamera tampak pada unggahan salah satu potret perayaan tahun baru Madonna di Instagram. Dalam foto tersebut, tampak Madonna merangkul putrinya dari atas. Sementara Lourdes memeluk Madonna dengan menjulurkan kedua tangannya ke atas.

Madonna tampak seksi kenakan dress transparan warna hitam. Ia memberikan topi hitam sebagai aksesoris. Lipstik merah menggoda pasti jadi pelengkap yang sempurna.

Sementara putrinya yang baru berumur 21 tahun itu tampak memakai baju berpotongan strapless. Tetapi ada satu tali menggantung di pundak ketika foto tersebut diambil. Lourdes jga pakai lipstik merah seperti sang ibunda.

Baca Juga : The Tielman Brothers, Band Asal Indonesia Pendahulu The Beatles

Baca Juga : Wajah Pemandu Lagu Ini Seperti Hantu Saat Razia

Walau bulu ketiaknya terekspos tampak Lourdes tidak perduli akan hal tersebut. Ia tetaplah tersenyum senang ke arah kamera. Madonna juga turut tersenyum simpul sembari memegang dagu putrinya.

A post shared by Madonna (@madonna) on

” We are Ready For You 2018! ♥️, ” tulisnya di Instagram.

Rupanya banyak netizen yang menyorot pada bulu ketiak Loudes yang terekspos. Beberapa pengikut Madonna juga berkomentar mengenai bulu ketiak yang tampak di foto itu.

Lourdes merupakan putri sulung Madonna dari aktor Carlos Leon. Ia diketahui mulai terjun jadi model yang baru memulai karier pada 2016.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan