Ready Player One : Film Dari Steven Spielberg Untuk Para Gamers

Manis Sejagad – Salah satu lagu milik Van Halen, Jump, akan membuat Anda yang lahir di era 80-an, bernostalgia sesaat ketika film Ready Player One diputar. Backsound ini diperdengarkan sejak adegan pertama film dimulai.

Berlatar cerita tahun 2045, film garapan Steven Spielberg itu menceritakan kehidupan nyata yang berkesinambungan dengan dunia virtual, OASIS. Tye Sheridan sebagai Parvizal, tokoh utamanya, hidup di dunia yang hampir hancur karena kerusakan ulah manusia.

Parvizal dan masyarakat lainnya menjadikan dunia virtual sebagai kehidupan ‘nyata’ mereka yang memiliki visi, yaitu mencari easter egg.

Baca Juga : Untuk Para Pria, Catat Nih Jam-Jamnya Wanita Sering Horny

Bagi kalian yang sangat menyukai games dan film di era 1980 hingga 1990, maka Ready Player One sangat cocok untuk ditonton. Hal tersebut lantaran film ini menayangkan cuplikan-cuplikan games dan film dalam era tersebut yang membuat suasana bioskop riuh, karena nostalgia.

Baca Juga : Lucu, Anak Kecil Ini Rebut Makanan Dari Burung Merpati

Salah satu nama yang disebut oleh pemain dalam film adalah Gundam yaitu anime dari Jepang. Selain itu ada pula salah satu jurus yang tidak asing didengar pecinta Dragon Ball, yaitu Kamehameha.

Di tangan Stephen Spielberg, film ini juga tak lupa menyelipkan konflik dan komedi secara proporsional sehingga sangat nyaman untuk disaksikan.

Ready Player One yang sudah tayang di Indonesia sejak 28 Maret 2018.


Be the first to comment

Tinggalkan Balasan