Riani, Teman Khayalan The Sacred Riana

Manis Sejagad – The Sacred Riana tidak dapat dipisahkan dari Riani. Riani merupakan teman khayalan Riana berupa sebuah boneka anak perempuan yang serupa dengan dirinya.

Riana konsisten dengan karakternya untuk selalu diam tidak bicara. Tersebut yang diperlihatkan perempuan berusia 25 tahun itu selama menggelar jumpa pers di kantor Ogilvy, kawasan Sentral Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (19/12/2017).

Ada satu boneka yang selalu dipeluknya, manajer Riana, Bow Vernon menerangkan itu merupakan boneka yang ditemukan oleh Riana waktu pindah rumah di Jakarta. Riana memberi nama boneka itu Riani dan berjanji selalu menemaninya.

“Jadi saat dia pindah rumah, dia masih kecil. Rumahnya masih berada di Jakarta… di daerah… eh jangan dikasih tahu. Hahaha. Saat itu dia temukan boneka itu,” cerita Bow.

Selama bersama Riana, boneka itu cuma diganti baju serta dibuat serupa dengannya. Riana dan Riani sudah bersama sejak usianya masih kanak-kanak.

Baca Juga : 7 Cara Mendapatkan Penghasilan Melalui Instagram

Baca Juga : Tendangan Penalti yang Mengerikan di Brazil

“Asli itu. Sampai sekarang saya juga tidak tahu itu punya siapa. Kalau ada mungkin saja yang datang serta mengaku wah itu boneka gue tuh. Pasti tahu,” ujarnya.

Riani tidak pernah terlepas dari pelukan Riana. Waktu jadi peserta Asia’s Got Talent, Riana tidak dapat setiap saat membawa boneka itu.

Saat itu Riana ada di studio sedangkan Riani ditato di hotel. Tersebut membuat Riana ingin segera kembali ke hotel. Bow juga tidak tahu bagaimana Riana dan Riani bermain.

“Pas udah selesai (audisi) kan ditanya sama media sana, apa yang ingin dilakuin. Tuturnya ingin main sama Riani, oh ya udah,” lanjutnya.

“Mungkin bisa, disebut seperti itu (Riani kelemahan Riana),” pungkas manajer Riana.

Tinggalkan Balasan