Sentuhan Fisik yang Akan Mengungkap Rasa Cinta

Manis Sejagad – Sikap romantis dan penuh kelembutan sebenarnya adalah kunci untuk hasilkan gairah seksual yang membara. Sentuhan fisik sederhana itu adalah ungkapan cinta sesungguhnya.

Gunakan sentuhan intim saat berhubungan seks

Jadi, apabila ingin meningkatkan gairah seksual serta kebahagiaan dalam hubungan seks, isyarat intim seperti memeluk, mengatakan hal-hal romantis, atau bahkan juga dengan penuh cinta hiasi ruangan merupakan langkah ke arah yang benar—terutama untuk pria.

“Bertentangan dengan beberapa stereotip, tingkah laku yang paling menarik, bahkan untuk pria, merupakan tingkah laku romantis dan penuh kasih sayang,” kata peneliti Debby Herbenick.

Menurut temuan yang diterbitkan oleh University of Indiana’s School of Public Health-Bloomington, sikap romantis yang diwujudkan dalam sentuhan fisik sangatlah penting.

“Ini termasuk berciuman paling sering saat berhubungan seks. Berpelukan, mengatakan hal-hal manis atau romantis saat berhubungan seks, atau persiapan untuk berhubungan seks, ” kata Herbenick.

Baca Juga : Alasan Kenapa Pria Sulit Menangis

Baca Juga : Indah, Dokter Muda Ini Tetap Cantik Walaupun Makanya Sebakul

Sampai kini, kaum wanita dianggap jadi pihak yang lebih menyukai ungkapan cinta lewat sentuhan fisik seperti bergandengan tangan atau berpelukan. Kenyataannya, pria juga merasa membutuhkannya saat berada di ranjang.

Dalam penelitian yang dipublikasikan di PLOS One, menggunakan sampel lebih dari 2.000 pria dan wanita. Tim peneliti menyurvei apakah mereka sudah melakukan lebih dari 30 aktivitas seksual. Periset juga mempelajari tingkat ketertarikan dari 50 kali tingkah laku.

Hasilnya menunjukkan bahwa walaupun banyak peserta menilainya berbagai aktivitas seksual sebagai hal yang menarik serta mungkin saja sudah mencobanya, tetapi belakangan ini aktivitas itu tidak lagi dilakukannya.

“Data ini tunjukkan kalau pasangan butuh berbicara lebih terbuka satu sama lain mengenai keinginan serta minat seksual mereka,” Herbenick menjelaskan.

Hubungan seks yang terlalu “to the point” memanglah dapat membuat bosan dan gairah lama-lama padam. Jadi, luangkan waktu sedikit lebih lama untuk lakukan sentuhan fisik yang intim dan melibatkan emosi.

Tinggalkan Balasan