Seorang Anak Histeris Bukan Main, Karena Lintah Tak Kunjung Lepas

 

Manis Sejagad – Lintah merupakan salah satu hewan yang bisa menghisap darah. Punya bentuk yang unik serupa cacing berwarna hitam atau cokelat. Lintah hidup di tempat seperti rerumputan, tanah serta air.

Banyak orang yang menghindari lintah karena bisa mengisap darah, walau sebenarnya dalam dunia medis lintah juga bermanfaat untuk kesehatan.

Bila lintah telah menempel pada kulit maka akan susah sekali untuk dilepaskan, seperti pada video yang menarik perhatian netizen ini.

Baca Juga : 5 Fakta Menurut Rachel Starr Tentang Kehidupan Bintang Porno

Baca Juga : Petarung UFC ini Tantang Ronaldo Adu Tajir !

Dalam video yang diupload akun YouTube arfah here ini tampak seorang anak cukup histeris dan menangis waktu lintah menempel di kakinya.

Anak berbaju biru ini tampak begitu panik serta mencoba melepas lintah yang menggigitanya dengan memukulnya bertubi-tubi menggunakan sandal jepit. Bukan sekedar itu, rekan yang lainnya membantu dengan menaburkan seperti tepung terigu pada kakinya.

Bukanya lepas, lintah itu masih tetap melekat pada anak itu, dan anak itu makin histeris serta berteriak “woy lepas.. lepass,..”. Video ini sendiri sudah beredar luas di beberapa sosial media.

Tinggalkan Balasan