Seorang Pria Nekat Seberangi Sungai Dengan Papan Dayung Demi Menghadiri Meeting

Manis Sejagad – Penumpang kapal feri dari new Jersey menuju Newtork dikejutkan dengan seorang pria yang sedang berlayar menyebrangi sungai Hudson dengan papan dayungnya. Hal mengejutkan lainnya, pria ini tidak menggunakan pakaian renang, tapi memakai Jas, Celana panjangdan sepatu kantor. Bahkan membawa kopernya di bahu.

Pria ini bernama Scott Holt, 32 tahun dan sedang buru-buru menghadiri meeting di tempat kerjanya.

Ini ulasannya bagaimana dia menyeberangi sungai itu untuk hadir tepat waktu.

Video peselancar itu di rekam oleh salah satu penumpang kapal feri, tidak sampai 1 minggu , Scott menjadi sangat populer di Facebook dan Youtube. Dia melakukan ini untuk menghadiri meeting tepat waktu. Tahu gak motif lainnya ? karena enggan membayar biaya kapal feri. Astaga bre!

Dia memegang kopernya, melompat ke papan. Meskipun angin sedang tidak bagus, dan air yang berombak kecil, dia tetap berlayar ke Manhattan.

Dia bertarung dengan cuaca dan melakukan petualangannya tanpa persiapan. Dia bahkan tidak memakai baju pelampung, tapi beruntungnya dapat berhasil menyebrangi sungai setelah 30 menit berjuang.

Baca Juga : Disebut Tak Pantas Meraih Juara, Miss Korea 2018 Jadi Kontroversi

“Don’t worry, I made it to my meeting on time.” – Scott Holt

Dilihat dari Profil Facebook , dia adalah seorang Stand-up komedian. Menurut informasi, dia akan melakukan meeting dengan seorang Manajer yang potensial.

“I’m a starving artist, so I had the board and just kind of hopped on and went.” – Scott Holt

Baca Juga : Lucu, Tingkah Bingung Anak Kecil Mencari Kembarannya di Cermin

Holt juga mengatakan saat dia hendak mencapai Manhattan, air menjadi tidak bersahabat dan dia sadar harus segera mencapai daratan hidup-hidup dan tidak terluka.

Dia tidak tahu harus mengarah kemana untuk mencapai daratan, yang dia tahu hanya bergerak terus lurus ke depan. Ajaibnya dia menyebrangi sungai tanpa basah sedikitpun. Holt bahkan bercanda bahwa perjalanannya bahkan membuat sepatunya semakin mengkilap.

Di Instagram, Manusia pemberani ini memposting beberapa foto dari persiapan dan perjalanannya.

Holt mengatakan ketika mencapai pantai, dia ditahan oleh polisi, namun terakhir dilepaskan. Setelah kejadian ini dia harus mendengarkan cerita dan nasehat dari polisi dan staf kapal feri tersebut, dan harus menjelaskan kepada mereka kalau dia tidak melakukan perencanaan bunuh diri.

Para saksi terkejut dengan apa yang terjadi, bahwa Holt mengatakan dia bahkan tidak memakai baju pelampung.

Kembali ke New Jersey, dia memutuskan tidak berlayar dengan papan dayungnya lagi. Akhirnyadia memutuskan membeli tiket Kapal Feri.


Be the first to comment

Tinggalkan Balasan