Seorang Wanita Masuk ke Rumah Sakit Sambil Bawa Ular yang Menggigitnya

Manis Sejagad – Apa yang akan kamu lakukan jika seandainya digigit ular? Pasti kamu akan langsung panik dan melepaskan gigitan ular tersebut. Lalu kamu akan segera memeriksakannya ke dokter karena takut ada racun yang masuk ke dalam tubuh.

Namun apa yang dilakukan perempuan asal China ini ketika digigit ular sungguh berani. Bagaimana tidak, wanita itu pergi ke rumah sakit dengan kondisi tangan masih dililit dan digigit seekor ular tidak berbisa.

Aksi wanita berusia 23 tahun itu pun langsung viral di media sosial China. Dalam foto yang diunggah ke internet minggu lalu, wanita asal Jinhua, Provinsi Zhejiang itu terlihat sedang menandatangani formulir di ruang gawat darurat dengan ular melilit tangan kirinya.

Menurut situs The Paper, seperti dilansir Nextshark, perempuan itu digigit ular ketika sedang mengangkat teleponnya. Lalu tiba-tiba seekor ular jatuh di dekat semak-semak dan kemudian menggigitnya.

Baca Juga : Pria Ini Mengalami Hal Tragis di Hari Pertama Kerjanya

Baca Juga : Viral, Wanita Ini Membuktikan Kekuatan Dari Make Up !

Untungnya, ular sepanjang 1,5 meter itu tidak berbisa dan hanya menimbulkan luka ringan di tangan wanita tersebut.

“Dari mengisi formulir untuk mendapatkan suntikan, dia memegang ular selama kunjungan. Dia akhirnya pergi dengan ular itu. Dia bilang akan membebaskannya,” kata Wang, seorang dokter di UGD.

Kejadian ini pun sempat terekam dan videonya langsung mengundang perhatian netizen China. Banyak warganet yang justru kagum dengan sikap wanita itu.

“Sangat rasional, hati-hati, berani dan penuh kasih,” komentar seorang netizen.

“Ular itu bukan lelucon. Gadis ini sangat kuat,” komentar netizen lain.

“Aku benar-benar mengagumi keberaniannya.”

Rata-rata orang pasti akan panik dan ketakutan ketika digigit ular. Tapi wanita ini tidak, ia justru tetap tenang dan kemudian segera memeriksakan dirinya ke dokter sambil membawa ular itu karena tidak ingin melukainya.


Be the first to comment

Tinggalkan Balasan