Sutterak Hair Salon, Salon yang Bikin Wanita Betah Berlama-Lama

Manis Sejagad – Sebuah salon rambut di Thailand barusan buka cabang kedua. Jadi bagian dari promosi, toko itu tawarkan peluang untuk pelanggan rambut mereka dimanjakan oleh beberapa model pria. Tidak cuma rambut pelanggan juga akan dikeramas serta ditata, tapi juga para pria itu sengaja bertelanjang dada.

Sutterak Hair Salon yang terdapat di Chanthanimit, Thailand, merupakan salon yang menawarkan hal itu. Terkecuali dimanjakan oleh empat orang model, pelanggan juga memperoleh diskon anggota 10% untuk 1 tahun.

Baca Juga : Polisi Pergoki Seorang Pria Tengah Berhubungan Seks Dengan Knalpot Mobil

Selain memanjakan pelanggan, keempat pria itu juga menari sambil menunggu pelanggan. Mencuci rambut dan mengeringkannya adalah bagian dari tugas mereka. Sementara untuk potong rambut dan hal lain yang lebih rumit, tentu saja dikerjakan oleh pekerja yang profesional.

Baca Juga : Mengaku Hamil 2 Bulan, Lucinta Luna Lakukan Maternity Shoot

Jika mau, pelanggan juga diperbolehkan minta digendong oleh para model tersebut. Meski hanya merupakan promosi untuk satu kali, banyak yang berkomentar positif terhadap ide tersebut.

Restoran, kedai kopi, dan bisnis lain yang menggunakan model seksi untuk promosi bukanlah sesuatu yang baru. Hal yang sama pernah terjadi di kedai makanan di Taiwan serta restoran di Tiongkok.

Tinggalkan Balasan