Tiket Konser On The Run II Beyonce Tidak Laku

Manis Sejagad – Beyonce menggelar konser yang bertajuk, On The Run II. Sayang, konser Beyonce tak menarik perhatian publik. Kabarnya, tiket konser tersebut tidak laku. Agar bangku tetap terlihat penuh, Beyonce dan suami memiliki cara tersendiri. Apakah itu?

Pasangan ini membagikan tiket konser secara gratis. Hal itu terungkap dari media sosial. Beberapa pengguna Twitter melaporkan bahwa pihak panitia dari konser Beyonce dan Jay-Z telah membagi-bagikan tiket gratis di tempat parkir mobil, beberapa saat menjelang konser dimulai.

Kegiatan itu dilakukan agar memenuhi dan mengisi kursi yang kosong pada saat konser berlangsung.

“Jika Anda dekat ‘Hampden Park’ pergilah ke tempat parkir utama, di sana mereka (pihak panitia konser) memberikan tiket gratis untuk konser Beyonce & Jay Z karena kursi masih kosong,” tulis salah satu warganet di Twitter yang dikutip dari Aceshowbiz, Kamis, 14 Juni 2018.

“Mereka tahu tiket konser itu tidak akan terjual habis, dan sudah ada tirai yang disiapkan sebelum pertunjukan untuk menutupi bagian yang kosong,” tulis warganet lain.

Baca Juga : Keren, Video Clip Lagi Syantik Siti Badriah Tembus 100 Juta Views

Baca Juga : Hot Wheels Seharga $1 Ini Dapat Memuat Kamera GoPro

“Bertemu pihak keamanan Beyonce di tempat kerja dan dia menawari saya tiket gratis untuk malam ini (konser Beyonce),” demikian bunyi tweet serupa.

Beberapa penggemar bahkan mengatakan bahwa mereka ditawari tiket VIP secara gratis untuk konser Beyonce tersebut.

Hal ini tentu saja sangat mengejutkan, karena tur pertama menjadi tur terlaris kelima di tahun 2014 di chart wisata terlaris tahunan Pollstar, dengan total pendapatan US$109,7 juta. Namun, penjualan tiket yang rendah bukanlah hal yang mustahil, karena beberapa pengunjung konser telah mengeluhkan tentang konser Beyonce dan Jay-Z yang dinilai mereka tidak ada hal yang baru di dalam konser tersebut.

Penggemar yang lain juga menyarankan agar Beyonce mendaur ulang penampilannya di Coachella pada bulan April lalu.

Tur On the Run II sendiri telah dimulai pada 6 Juni dan akan berlangsung hingga 4 Oktober 2018 mendatang. Beyonce akan berhenti dan menggelar konsernya di London, Berlin dan Paris, sebelum pindah ke Amerika Utara.

Tinggalkan Balasan