Tora Sudiro dan Mieke Amalia Positif Gunakan Benzoadiazepine

Manis Sejagad – Polres Jakarta Selatan telah melakukan tes urine terhadap pasangan selebriti Tora Sudiro dan istrinya, Mieke Amalia yang diduga terlibat kasus narkoba Benzodiazepine. Dari hasil tes urine pasutri itu positif mengkonsumsi obat-obatan terlarang.

“Sudah keluar (hasil tes urine). Hasilnya positif Benzo (benzodiazepine, obat penenang),” kata Kompol Vivick Tjangkung saat dihubungi, Kamis (3/8/2017).

Namun, Kompol Vivick belum mau menjelaskan lebih lanjut mengenai kasus Tora Sudiro dan Mieke Amalia tersebut. Rencananya Polres Metro Jakarta Selatan baru akan merilis kasus ini pada Jumat (4/8/2017) besok.

Baca Juga : Alasan Promotor Dream Theater Pilih Yogyakarta Sebagai Tempat Konser

Baca Juga : Ini 4 Artis Korea Rela Tampil Tanpa Busana di Depan Kamera

Benzodiazepine merupakan jenis obat yang memiliki efek sedatif atau menenangkan. Benzodiazepine diresepkan bagi mereka yang cemas atau tertekan dan dapat digunakan dalam pengobatan jangka pendek. Umumnya obat jenis ini bagi mereka yang sulit tidur.

Dalam kesempatan itu, Vivick menambahkan, kalau hanya 30 butir dumolid saja yang disita dari pasutri tersebut. Kata dia, pihaknya belum menemukan obat-obatan terlarang jenis lain dari tangan keduanya. “Itu aja jenisnya (dumolid),” katanya menambahkan.

Seperti diketahui, Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan menciduk Tora Sudiro dan Mieke Amalia di kediamannya di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (3/8/2017) pukul 10.00 WIB. Kedua bintang sketsa Extravaganza ini diamankan terkait kepemilikan psikotropika dumolid. Dari tangan keduanya, polisi memperoleh barang bukti sebanyak 30 butir psikotropika.

 

 

Tinggalkan Balasan