Transgender Ini Habiskan Rp 1 Miliar Agar Mirip Kylie Jenner

Manis Sejagad – Wanita transgender mengidolakan Kylie Jenner. Ia juga memaksakan diri supaya penampilannya itu serupa pujaannya. Sudah cukup miripkah?

Kyleigh Potts, transgender asal Colorado, Amerika Serikat mengakui terobsesi dengan Kylie Jenner. Kyliegh juga mulai melakukan filler tiga tahun lalu. Setiap tiga bulan sekali, transgender 23 tahun itu lakukan filler di bibirnya supaya tetap menjaga volume bibirnya.

Hingga sekarang ini, Kyleigh telag melakukan lebih dari 40 prosedur. Telah banyak biaya yang ia keluarkan untuk penampilan ala Kylie Jenner itu.

Baca Juga : Salted Egg Chicken Menjadi Menu Baru di KFC

Baca Juga : Cuma di Indonesia, Warung Pecel Lele Ini Hebohkan Netizen !

Kyleigh sudah menghabikan biaya US$ 75 ribu atau sekitar Rp 1 miliar. Biaya itu tidak cuma untuk filler, tetapi untuk terapi hormon hingga pembesaran payudara. Kini ukuran payudara transgender wanita itu 34 DDD. Plus ia melakukan implan dagu sampai operasi hidung.

Selama beberapa tahun ke belakang ini, tampilan Kyleigh memanglah telah beralih drastis. Dari feature wajah pria kini jadi susunan yang lebih feminin dengan bibir super tebal.

Tapi apakah telah mirip Kylie? Dari pengelihatan pasti fitur wajahnya tetaplah tidak mirip Kylie Jenner, bahkan juga bibirnya yang tebal tampak berlebihan. Jauh lebih tebal serta bervolume dari bibir Kylie Jenner.


Be the first to comment

Tinggalkan Balasan