Tukang Nasi di Kuningan Jadi Korban Penembakan Oleh 2 Pria Misterius

Manis Sejagad – Seorang warga asal Kelurahan Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, menjadi sasaran penembakan oleh dua orang yang tidak dikenal pada Sabtu (5/8/2017) malam.

Identitas korban Penembakan.

Korban merupakan seorang pedagang nasi bernama Ahmad Nawar mengalami luka cukup serius akibat diberondong tembakan oleh pria misterius di warung miliknya Jl. Puhun RT. 17 RW. 6, Kelurahan Cigugur, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan.

Aksi penembakan tersebut terjadi saat Nawar bersama istrinya sedang menunggu warung Sabtu 5 Agustus kemarin. Sekitar pukul 19.30 WIB dua orang yang berboncengan motor matic berhenti di dekat jembatan tak jauh dari warung Nawar.

“Satu pelaku kemudian turun dan mendatangi korban yang sedang duduk di depan warungnya”. Jelas Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus dalam pesan singkat yang diterima, Minggu (6/8/2017).

Baca Juga : Ketua Satgas Karhutla Jambi Perintahkan Tembak Yang Menyebabkan Kebakaran Hutan

Baca Juga : Gara-gara Curhat Soal Apartemen Green Pramuka Komika Acho Dijerat

Tanpa basa basi pelaku langsung melakukan tembakan ke arah korban sebanyak tujuh kali, tiga peluru diantaranya mengenai korban. Usai kejadian pelaku langsung kabur menuju arah timur.

Melihat suami terluka sang istri, Mulyati (40), dibantu warga dan pedagang sekitar lokasi langsung memberikan pertolongan dengan melarikan korban ke RS Sekar Kamulyan Cigugur.

“Korban saat ini masih dirawat karena mengalami luka patah tulang paha kiri dan terdapat proyektil peluru di antara rongga panggul”. Beber Yusri.


Be the first to comment

Tinggalkan Balasan