Untuk Para Penggemar Deadpool, Inilah Trailer Terbaru Deadpool 2

Manis Sejagad – Menyusul kesuksesannya di tahun 2016 yang lalu, ‘Deadpool 2’ siap menghibur penonton tahun ini. Sebelumnya, penggemar mesti bersabar dulu serta menahan rasa penasaran mereka. Apalagi sesudah beberapa video teaser, akhirnya ‘Deadpool 2’ merilis trailer terbaru.

Trailer itu dengan ekslusif menunjukkan kehadiran Cable. Setelah kemunculan singkatnya pada teaser, penggemar juga suka lihat sebuah trailer dimana nyaris keseluruhannya fokus pada salah satu karakter favorit Marvel itu.

Trailer itu dibuka serius serta menegangkan waktu Cable mengenalkan dirinya.

“Aku lahir di peperangan. Dan aku siap menghadapinya. Manusia berpikir mereka memahami rasa sakit tapi mereka tidak mempunyai konsep tentang ini, tutur Cable di narasi pembukaan trailer itu.

Baca Juga : Transgender Ini Habiskan Rp 1 Miliar Agar Mirip Kylie Jenner

Baca Juga : Salted Egg Chicken Menjadi Menu Baru di KFC

Walau demikian, bukan Deadpool namanya bila semuanya terlihat bebrapa biasa saja. Trailer bernuansa serius itu diselingi adegan konyol saat Wade Wilson lengkap dengan kostum merahnya datang serta me-reka ulang kehadiran Cable dengan memparodikan Andy dari film ‘Toy Story’.

‘Deadpool 2’ sendiri tidak hanya menghadirkan Ryan Reynold dan Josh Brolin, tetapi juga kembali dengan Morena Baccarin sebagai Vanessa dan Brianna Hildebrand sebagai Negasonic Teenage Warhead.

Keduanya tampil berani sekaligus tanpa ampun menembakkan peluru dari senjata yang mereka miliki. Sekuel ini bakal menjadi kisah superhero lain yang tayang Mei mendatang.

‘Deadpool 2’ dirilis setelah seri ketiga ‘Avengers: Infinity War’. Membawa petualangan dari masa depan, ‘Deadpool 2’ dirilis 18 Mei 2018.


Be the first to comment

Tinggalkan Balasan