Video Detak Jantung Ini Lebih Mengerikan Dari Ngeliat Hantu

Manis Sejagad – Salah satu penyakit mematikan di dunia adalah penyakit jantung, dan ini biasanya dialami oleh orang dewasa. Penderita penyakit ini tiap tahunnya terus bertambah di seluruh dunia.

Seseorang dapat terkena serangan jantung begitu cepat, kapan saja dan di mana saja. Hal ini terjadi akibat kerusakan bagian otot jantung dengan mendadak pasokan darah berkurang ke dalam bagian jantung.

Untuk menghindari hal itu kita harus mengontrol kesehatan kita terutama pada jantung, seperti tingkat tekanan darah dan bunyi detak jantung. Salah satu alat untuk mendeteksi atau memantau detak jantung adalah Elektrokardiograf atau EKG.

Baca Juga : Pawang Singa Ini Hanya Gunakan Sendal Untuk Membuat Singa Ketakutan

Baca Juga : Terjadi Kecelakaan Saat Drag Race, Netizen Malah Salah Fokus

Dalam EKG terdapat monitor untuk membaca irama detak jantung yang berupa gelombang-gelombang disertai bunyi. Dari alat itu terlihat jika kita memiliki detak jantung yang normal atau tidak.

Pada video yang diunggah akun Instagram fyifact terekam detak jantung pada orang yang terkena serangan jantung. Awalnya detak jantungnya begitu normal, tiba-tiba detak jantung semakin cepat dibarengi dengan suara begitu cepat, tak lama gelombangnya semakin kecil dan hilang.

Dalam caption video itu tertulis “Ini lebih seram dari film horror manapun”, video ini dilihat lebih dari 7 ribu kali, “Serem Banget” tulis salah satu komentar netizen.

Tinggalkan Balasan