Video Seekor Anjing Corgi yang Terciduk Tunggangi Kuda Poni Menjadi Viral

Manis Sejagad – Seorang wanita bernama Callie Schenker temukan peristiwa unik waktu baru tiba di rumahnya di Missouri, Australia malam hari. Dia melihat seekor anjing jenis corgi tengah menunggangi seekor kuda poni.

“Saya tidak pernah lihat seekor anjing berkuda di atas kuda poni bermata satu, terlebih yang menungganginya anjing corgi yang tampil seperti itu! Sulit dibayangkan,” catat Schenker pada keterangan video yang diupload ke Facebook seperti dikutip independent.co.uk, Sabtu (10/2/2018).

Peristiwa unik itu diabadikan Schenker kedalam satu video yang lalu dia unggah ke sosial media Facebook. Alhasil, video yang diunggahnya viral, jumlah penontonnya nyaris menyentuh angka 6 juta orang.
Video anjing menunggangi kuda poni itu pertama kali diunggah tanggal 1 Februari silam. Schenker menjelaskan anjing yang tersebut bukanlah miliknya, tapi karena tingkah dua hewan tersebut yang lucu, Schenker akhirnya merekam tingkah si anjing dan Cricket si kuda poni tersebut.

“Ini bukan anjing kami! Tapi rupanya dia dan Cricket kuda poni bermata satu adalah teman baik,” ujarnya.

Baca Juga : Rusa-rusa di Kota Nara Hobi Gigit Orang

Baca Juga : Pemain Muda Ini Dapat Denda Karena Remas Kemaluan Lawan

“Anjing itu tidak terluka! Tidak, anjing itu tak dianiaya di rumahnya, dia hanya menyukai wisata di kawasan pedesaan tempat kami tinggal,” imbuhnya.

Dari cerita Schenker, anjing tersebut ternyata bernama Roper. Roper diketahui dirawat dengan baik oleh tetangganya bernama Mennonites. Mennonites, kata Schenker selalu merawat anjingnya sendiri tanpa panduan secara online. Sehingga menurutnya, Mennonites tidak mengetahui jika peliharannya tenar di internet.

“Saya tidak memiliki maksud apa-apa dari video yang menjadi viral itu. Saya hanya memposting video lucu yang menurut saya akan dinikmati teman-teman saya. Aku senang semua orang tertawa terbahak-bahak,” tutur Schenker.

“Jika mereka mendapat tawa dari melihat anjing atau tawa dari tawa saya. Saya senang itu adalah sesuatu yang bahagia, bukan sesuatu yang menyedihkan dalam berita,” lanjutnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan